Resep mudah Kwetiaw goreng bakso Enak Sempurna

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Kwetiaw goreng bakso mudah, nikmat, praktis. Minyak goreng secukupnya untuk menumis bumbu resep kwetiau goreng. Untung sedia mi kering, bikinlah ini, alhamdulillah lahap, sampe sendawa saking kenyangnya. Kwetiau goreng (Indonesian for 'fried flat noodle') is a Chinese Indonesian stir fried flat rice noodle dish from Indonesia and popular in Southeast Asia.

Kwetiaw goreng bakso Lihat juga resep Kwetiaw goreng bakso enak lainnya! Resep yang WAJIB kalian bikin juga nih guys! Kwetiaw goreng medan. kalo yang mau halal bisa ganti ayam / sapi / seafood ya!! tapi kecap nya itu wajib jgn di ganti yang lain ya!!! Sore Bunda, sekarang bunda dapat menyiapkan resep Kwetiaw goreng bakso dengan 13 bahan dan 6 tahapan. Di bawah ini bun cara memasaknya, tolong amati baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Kwetiaw goreng bakso

  1. Siapkan 1 bungkus : kwetiau basah.
  2. Menyiapkan 2 butir : telor ayam.
  3. Persiapkan 1 ikat kecil : pakcoy (saya pake cesim).
  4. Siapkan : ayam suwir.
  5. Dibutuhkan : merica bubuk.
  6. Siapkan : garam.
  7. Dibutuhkan : kecap.
  8. Persiapkan : penyedap rasa.
  9. Siapkan : Bumbu halus.
  10. Dibutuhkan 3 butir : Bawang merah.
  11. Menyiapkan 4 butir : bawang putih.
  12. Persiapkan 2 butir : kemiri.
  13. Persiapkan secukupnya : cabe rawit merah.

Kwetiau enak di Jakarta yang mereka hidangkan adalah yang khas Pontianak. Penuh dengan sapi dan rasanya gurih banget. Ada Kwetiau goreng, siram dan bun yang bisa dipilih sesuai selera kamu. Selain Kwetiau Sapi, Seroja Baru juga punya Kwetiau Seafood, Bakmi, Sop, Nasi Goreng, dan Bakso.

ads/link.txt

Proses memasak Kwetiaw goreng bakso


ads/responsive.txt
  1. Uraikan dahulu kwetiaunya,.
  2. Cuci bersih pakcoy, kocok telur..
  3. Panaskan minyak goreng telor orak arik, tumis bumbu halus sampai harum tambahkan secukupnya mrica bubuk, garam..
  4. Masukan pakcoy masak hingga agak layu..
  5. Masukan kwetiau aduk rata tambahkan kecap aduk aduk masukan ayam suwir, bakso iris kemudian masukan penyedap secukupnya. test rasa...
  6. Kwetiau siap di sajikan..

Kwetiau goreng adalah kwetiau yang digoreng yang merupakan masakan Tionghoa Indonesia, itu adalah hidangan mie yang digoreng yang beraroma dan pedas yang umum dijumpai di Indonesia. sumber : Wikipedia The name bakso originated from bak-so (肉 酥, Pe̍h-ōe-jī: bah-so·), the Hokkien pronunciation for "fluffy meat" or "minced meat". This suggests that bakso has Indonesian Chinese cuisine origin. Chinese influences is apparent in Indonesian food, such as bakmi, mie ayam, pangsit, mie goreng, kwetiau goreng, bakso, and lumpia. Indeed, bakso texture is quite similar to Chinese beef balls. ResepMedia.com - Kwetiau adalah salah mie khas etnis Tionghoa (Hokkian dan Tio Ciu) yang berwarna putih dan terbuat dari beras.


ads/link.txt