Resep mudah Kwetiaw Goreng Baso Udang Mantul Banget

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Kwetiaw Goreng Baso Udang mudah, enak, praktis. Haloo semuanya. kali ini saya mau memasak kwetiaw goreng bakso udang. Sangat gampang sekali dan pastinya enaakk. Tungku Mandeh. Загрузка. #kwetiaugoreng #kwetiau #dirumahaja.

Kwetiaw Goreng Baso Udang Jangan lupa Like video ini dan Subscribe ya. Membiat kwetiuw goreng sangatlah mudah, resep bumbunya sama seperti bumbu nasi goreng, hanya bahan yang di masaknya berbeda Bahan untuk membuat kwetiaw. Belum pernah nyobain kenikmatan kwetiau goreng udang bakso? Siang Bunda, sekarang bunda bisa memasak resep Kwetiaw Goreng Baso Udang dengan 10 bahan dan 4 tahapan. Berikut ini bun cara memasaknya, tolong amati baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Kwetiaw Goreng Baso Udang

  1. Menyiapkan 1 bungkus : kwetiaw basah (kurleb : 200gr).
  2. Dibutuhkan 2 buah : baso ikan, potong 4.
  3. Persiapkan 2 buah : baso sapi, potong 4.
  4. Siapkan 50 gr : udang kupas.
  5. Persiapkan 2 lembar : sayur choisim, potong2 (opsional).
  6. Menyiapkan 1 buah : telur.
  7. Menyiapkan 2 siung : bawang putih, potong cincang.
  8. Persiapkan 5-7 sdm : kecap manis.
  9. Dibutuhkan : Minyak.
  10. Persiapkan secukupnya : Gula garam lada.

Beuh kalau belum kamu harus nyobain ini. Kwetiau yang dicampur dengan udang memberikan cita rasa tersendiri dibandingkan dengan dicampur daging sapi. Rahasia Cara Membuat Kwetiau Goreng Spesial Anti Lembek Beserta Tips Cara Membuat Bumbu Resep Kwetiau Goreng Ala Masukkan pentol bakso, daging ayam dan udang kupasnya kemudian aduk-aduk kembali dan masak sampai matang. Cita rasa dari Kwetiau terkenal gurih dan lezat, bahkan tekstur dari mienya lebih kenyal dan lebar jika Jika Anda ingin membuat Kwetiau goreng sayur sendiri di rumah juga bisa karena bahan yang digunakan pun mudah didapatkan di pasar.

ads/link.txt

Proses memasak Kwetiaw Goreng Baso Udang


ads/responsive.txt
  1. Siram kwetiaw dengan air panas, diamkan 5 menit. Lalu buang airnya. Kemudian di mangkok kering bumbui kwetiaw dengan kecap manis juga garam gula lada sesuai selera. Lalu aduk2, aku menggunakan tangan biar mudah, tp cuci bersih dulu ya. Kemudian tes rasa jangan lupa..
  2. Siapkan pan dengan minyak, tumis bawang putih hingga wangi. Masukkan baso sapi, baso ikan, dan udang, aduk2 hingga udang berubah warna..
  3. Masukkan telur lalu orak arik. Bumbui tumisan tersebut dengan garam gula lada tp secukupnya saja karena nanti kwetiaw sudah berasa..
  4. Masukkan kwetiaw yg sudah dibumbui tadi lalu aduk rata. Masukkan juga potongan choisim, ini opsional ya sayurnya. Tes rasa. Lalu hidangkan..

Angkat dan sajikan kwetiau goreng udang. Kwetiau Goreng merupakan makanan adaptasi yang dibawa oleh kaum Cina Imigran dan sekarang sudah populer di Indonesia. Mi yang terbuat dari beras dan berbentuk tipis seperti pita ini sangat nikmat diolah menjadi hidangan kwetiau goreng. Kwetiau goreng adalah kwetiau yang digoreng yang merupakan masakan Tionghoa Indonesia, itu adalah hidangan mie yang digoreng yang beraroma dan pedas yang umum dijumpai di Indonesia. Ada kwetiau goreng, kwetiau kuah, kwetiau siram, dan kwetiau tomat.


ads/link.txt