Resep mudah Kwetiaw Goreng Udang Rebon Enak Sempurna

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Kwetiaw Goreng Udang Rebon mudah, cepat, praktis. Category People & Blogs; Show more Show less. Autoplay When autoplay is enabled, a suggested video will automatically play next. Kwetiaw Goreng Udang Rebon. abuk irun.

Kwetiaw Goreng Udang Rebon Minyak goreng secukupnya untuk menumis bumbu resep kwetiau goreng. Dan satu bungkus kwetiauw yang sudah direbus. Akhirnya buat makan siang hari ini, emak bebikinan kwetiauw goreng udang saja. Hai Bunda, saat ini bunda bisa memasak resep Kwetiaw Goreng Udang Rebon dengan 16 bahan dan 3 tahapan. Berikut ini bun cara memasaknya, tolong amati baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Kwetiaw Goreng Udang Rebon

  1. Persiapkan 1 bungkus : kwetiaw basah.
  2. Dibutuhkan 2 buah : wortel (iris).
  3. Persiapkan Segenggam : toge.
  4. Persiapkan 1/4 : kol (iris).
  5. Siapkan 5 butir : bakso (iris).
  6. Persiapkan Segenggam : udang rebon.
  7. Persiapkan 1 batang : daun bawang.
  8. Persiapkan 1 buah : tomat.
  9. Dibutuhkan 1/2 sdm : bawang putih giling.
  10. Menyiapkan 2 siung : bawang merah (cincang halus).
  11. Dibutuhkan 1 sdm : cabe giling.
  12. Persiapkan : Lada bubuk.
  13. Persiapkan : Kecap.
  14. Siapkan : Garam.
  15. Menyiapkan : Gula.
  16. Persiapkan : Saos mama suka hot lava.

Resep yang WAJIB kalian bikin juga nih guys! Kwetiaw goreng medan. kalo yang mau halal bisa ganti ayam / sapi / seafood ya!! tapi kecap nya itu wajib jgn di ganti yang lain ya!!! Dan satu bungkus kwetiauw yang sudah direbus. Akhirnya buat makan siang hari ini, emak bebikinan kwetiauw goreng udang saja.

ads/link.txt

Tahapan memasak Kwetiaw Goreng Udang Rebon


ads/responsive.txt
  1. Tumis bawang merah, bawang putih dan cabe sampai wangi, kemudian masukkan udang rebon dan bakso..
  2. Masukkan wortel, kol dan toge. Biarkan sebentar sampai agak layu. Masukkan kecap manis, lada bubuk, garam, gula dan saos hot lava..
  3. Masukkan kwetiaw, daun bawang dan tomat. Aduk hingga rata. Kwetiaw siap disajikan.

Resep Cara Membuat Kwetiau Goreng Enak Praktis Lezat - Kwetiau goreng dapat Anda nikmati langsung tanpa harus menambahkan nasi. Hidangan ini sering menjadi salah satu sajian pengganti nasi untuk makan siang atau makan malam. Tetapi bagaimana caranya agar kwetiau goreng menjadi lebih lezat dari biasanya? Angkat kwetiau sepsial anda dari wajan, kemudian tata di atas piring saji yang sudah anda persiapkan. Taburkan sedikit bawang goreng di atasnya untuk melengkapi sajian anda, bagi anda yang suka bisa juga menambahkan acar saat menyajikan kwetiau goreng spesial ini.


ads/link.txt