Mudahnya Memasak Kuetiaw goreng wortel (menu anak) Enak Sederhana

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Kuetiaw goreng wortel (menu anak) mudah, yummy, praktis. Masukkan caisim, bakso, garam, gula pasir, kaldu bubuk, lada, dan kwetiau. Resep Kwetiau Goreng Kekian bisa jadi menu sahur pengganti nasi untuk pagi ini. Membuat hidangan yang lezat ini pun sama sekali tidak repot, kok.

Kuetiaw goreng wortel (menu anak) Nah resep nasi yang satu ini pasti banyak yang menyukainya. Bahkan mungkin menjadi menu sarapan yang Salah satu resep sarapan pagi yang mengundang selera berikutnya adalah kwetiau goreng. Bumbu untuk membuat kwetiau goreng ini cukup simpel. Pagi Bunda, sekarang bunda dapat menyajikan resep Kuetiaw goreng wortel (menu anak) dengan 11 bahan dan 4 tahapan. Berikut ini bun cara menyiapkannya, tolong perhatikan ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Kuetiaw goreng wortel (menu anak)

  1. Menyiapkan 200 g : Kwetiaw / stengah bungkus.
  2. Persiapkan 1 buah : Wortel.
  3. Siapkan 1 buah : Telur.
  4. Dibutuhkan : Bahan bumbu:.
  5. Dibutuhkan : Bawang putih.
  6. Persiapkan 1/4 sdt : minyak wijen.
  7. Siapkan 1/4 sdt : kecap jamur.
  8. Siapkan 1/4 sdt : kecap manis.
  9. Persiapkan 1/4 sdt : kecap manis.
  10. Dibutuhkan 1 sdm : saos tiram.
  11. Siapkan : Kaldu jamur bubuk.

Kwetiau Goreng merupakan makanan adaptasi yang dibawa oleh kaum Cina Imigran dan sekarang sudah populer di Indonesia. Seperti lazimnya hidangan mie goreng, kwetiau tampil dengan berbagai variasi pelengkap mulai daging, ayam, cumi-cumi plus ditambah berbagai macam sayuran sesuai. Kwetiau goreng (Indonesian for 'fried flat noodle') is a Chinese Indonesian stir fried flat rice noodle dish from Indonesia and popular in Southeast Asia. Press alt + / to open this menu.

ads/link.txt

Step by Step memasak Kuetiaw goreng wortel (menu anak)


ads/responsive.txt
  1. Rebus wortel biar agak empuk (sy rebus karena anak2 suka nya wortel empuk), -+ 5 menitan, setelah itu tiriskan & sisihkan.
  2. Rebus kuetiaw (jgn terlalu lama), angkat & kasih sedikit minyak biar tidak lengket lalu sisihkan.
  3. Tumis bawang putih, tunggu hingga agak warna nya agak berubah, masukan telur (aduk2 hingga menjadi orak arik), masukan wortel, kuetiaw lalu masukan bumbu2 nya (kecuali kaldu jamur bubuk).
  4. Koreksi rasa.. tambahkan kaldu jamur bila rasa nya msh belum sempurna.. Selamat mencoba ya, smg anak2 nya juga pada suka 😍.

Resep Spesial Kwetiau Goreng ini patut dicoba untuk mendapatkan sajian MASAKAN yang lezat dan istimewa. Berikut ini adalah cara masak Kwetiau Goreng spesial, bumbu dan bahan Kwetiau Goreng yang diperlukan ala ResepSpesial.net. Kwetiau merupakan salahsatu olahan mie yang cukup digemari oleh banyak orang dan cukup Menu ini bisa anda sajikan untuk hidangan keluarga anda di rumah ketika berkumpul bersama. Lightly fried fresh water tilapia served with soy sauce and leeks. Lightly fried rice topped with thick vegetable & meat egg sauce.


ads/link.txt