Resep mudah Kwetiaw goreng mantap Yummy Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Kwetiaw goreng mantap mudah, cepat, praktis. Kwetiau salah satu menu favorit di IndoCafe Hotspot dikalangan mahasiswa UNP. Ini adalah resep mudah dan simple cara memasak kwetiau. Kamu bisa ikutin step bay step ya.

Kwetiaw goreng mantap Baca Juga: Resep Kwetiau Teriyaki Sosis Enak Cocok Untuk Menu Sarapan Praktis. Siapkan wajan dengan minyak secukupnya kemudian masukkan irisan bawang. Kwetiau goreng (Indonesian for 'fried flat noodle') is a Chinese Indonesian stir fried flat rice noodle dish from Indonesia and popular in Southeast Asia. Siang Bunda, saat ini bunda bisa menyajikan resep Kwetiaw goreng mantap dengan 13 bahan dan 5 tahapan. Di bawah ini bun cara menyiapkannya, tolong simak baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Kwetiaw goreng mantap

  1. Persiapkan 1/2 bungkus : kwetiaw.
  2. Siapkan 2 buah : sosis sapi.
  3. Siapkan 1/4 : kol.
  4. Persiapkan 2 butir : telur.
  5. Dibutuhkan 1 buah : timun.
  6. Siapkan : Bumbu halus:.
  7. Dibutuhkan 5 : Bawang merah.
  8. Menyiapkan 3 : bawang putih.
  9. Persiapkan 5 : cabai rawit (optional).
  10. Dibutuhkan 2 butir : kemiri.
  11. Persiapkan secukupnya : Kecap manis.
  12. Siapkan secukupnya : Saus tiram.
  13. Menyiapkan secukupnya : Garam, gula, kaldu bubuk.

Mau tahu cara pembuatan kwetiau goreng yang enak dan praktis. Kwetiau merupakan salahsatu olahan mie yang cukup digemari oleh banyak orang dan cukup mudah ditemukan di Indonesia. Berarti kamu harus mencoba resep kwetiau goreng Medan berikut ini! Nasi Goreng Natal Organik Padang Panggang Pedas Peralatan Masak Praktis dan Mudah Rasa Rasa Pedas Rebus Rendah.

ads/link.txt

Step by Step memasak Kwetiaw goreng mantap


ads/responsive.txt
  1. Potong potong sosis dan kol.
  2. Rebus kwetiaw hingga matang setelah matang angkat dan tiriskan.
  3. Tumis bumbu halus hingga harum, kemudian masukan telur, orak arik hingga matang lalu masukan potongan sosis dan kol, aduk aduk hingga semua matang.
  4. Setelah matang masukan kwetiaw yg sudh di rebus lalu tambah kan saus tiram, kecap, garam, gula, kaldu bubuk secukupnya. Aduk hingga merata. Dan tes rasa.
  5. Sajikan 🧡.

Ada kwetiau kuah, goreng dan siram dengan paduan aneka topping. Balutan bumbu gurihnya membuat lamian ini terasa makin mantap. Cara Membuat Soto Tangkar Special Sedap Dan Mantap. Cara Membuat Resep Masakan Kwetiau Goreng Gurih: Tumis bawang putih hingga harum, masukkan. Salah satu menu yang cukup banyak dicari nih, kwetiau goreng.


ads/link.txt