Gampangnya Menyajikan Kwetiaw baso goreng Mantul Banget

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Kwetiaw baso goreng mudah, mantul, praktis. Untung sedia mi kering, bikinlah ini, alhamdulillah lahap, sampe sendawa saking kenyangnya. Minyak goreng secukupnya untuk menumis bumbu resep kwetiau goreng. Resep yang WAJIB kalian bikin juga nih guys!

Kwetiaw baso goreng Kwetiau goreng (Indonesian for 'fried flat noodle') is a Chinese Indonesian stir fried flat rice noodle dish from Indonesia and popular in Southeast Asia. This flavorful and spicy fried noodle dish is common in Indonesia. It is made from noodles, locally known as kwetiau, which are stir fried in cooking oil with garlic, onion or shallots, beef, chicken, fried prawn, crab or sliced bakso. Sore Bunda, saat ini bunda dapat menyajikan resep Kwetiaw baso goreng dengan 13 bahan dan 4 tahapan. Di bawah ini bun cara menyiapkannya, tolong perhatikan ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Kwetiaw baso goreng

  1. Menyiapkan : Kwetiaw (yang sudah di rendem air dingin ya).
  2. Dibutuhkan : Baso.
  3. Siapkan 2 butir : Telur.
  4. Persiapkan : Mentimun potong dadu,selera ya bisa juga pake sawi hijau,.
  5. Menyiapkan 4 siung : Bawang merah.
  6. Persiapkan 3 siung : Bawang putih.
  7. Persiapkan 4 buah : Cabe merah.
  8. Menyiapkan 3 buah : Cabe hijau.
  9. Persiapkan 2 buah : Kemiri.
  10. Dibutuhkan secukupnya : Lada.
  11. Siapkan secukupnya : Ketumbar.
  12. Dibutuhkan : Haluskan semua bumbu.
  13. Siapkan secukupnya : Kecap.

Tumis bawang putih dan bawang merah hingga harum lalu masukkan daging ayam, masak hingga matang kemudian masukkan telur, aduk sebentar lalu masukkan baso sapi, kekian, aduk sebentar. Tambahkan saos tiram, kecap, garam, gula dan merica. Aduk sampai rata dan tuang sedikit air putih. Oleh karena itu berikut ini kami sajikan resep dan cara memasak kwetiaw goreng spesial yang sederhana namun enak yang bisa anda coba sajikan untuk orang tercinta di rumah. jadikan menu kwetiau goreng ini sebagai hidangan spesial saat anda tengah berkumpul di tengah keluarga.

ads/link.txt

Proses memasak Kwetiaw baso goreng


ads/responsive.txt
  1. Panaskan minyak,masukan bumbu yang sudah di haluskan, di masak hingga mengharum.
  2. Lalu masukan 2 butir telur,aduk hingga hancur,setelah itu campurkan baso yang sudah di potong2 tadi,seharusnya pake sawi hijau ya berhubung tidak ada heheh,,aduk semuanya hingga rata tambah kan sedikit air.
  3. Lalu masukan kwetiaw yang sudah di rendem air dingin tadi ya bun,aduk hingga bumbu tercampur semua,jika masih kering tambah air lagi,beri bumbu koreksi rasa,.
  4. Dann taraaa kwetiaw baso goreng siap di hidangkan 🥰🥰🥰.

Simak resep dan cara pembuatannya di bawah ini. Ada menu-menu Chinese food lain, seperti Bihun, aneka Mie, dan Nasi Goreng yang rasanya juga enak-enak. Yang recommended banget di sini adalah Kwetiaw Sapi Siram. A plate of vegetarian kwetiau goreng/fried flat rice noodles/char kway teow/炒粿條. How to cook a proper kwetiau goreng/char kway teow.


ads/link.txt