Resep mudah Kwetiaw goreng telur Mantul Banget

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Kwetiaw goreng telur mudah, nikmat, praktis. Minyak goreng secukupnya untuk menumis bumbu resep kwetiau goreng. Kwetiaw Goreng Telur #TelurMasaKini #cookpadcommunity_palembang Pingin makan kwetiau, tapi stok yg ada dikulkas cuma telor ama tomat, gak ada sawi, bakso, caisim, kol, ayam maupun daging, akhirnya dicoba aja combaine nya, ternyata enak jg, msh nyambung Mikirnya lama, masaknya sebentar, apalagi ngabisinnya, diser. Kwetiaw Goreng Telur #TelurMasaKini #cookpadcommunity_palembang Pingin makan kwetiau, tapi stok yg ada dikulkas cuma telor ama tomat, gak ada sawi, bakso, caisim, kol, ayam maupun daging, akhirnya dicoba aja combaine nya, ternyata enak jg, msh nyambung Mikirnya lama, masaknya sebentar, apalagi ngabisinnya, diser.

Kwetiaw goreng telur Tambahkan saos tiram, kecap, garam, gula dan merica. Aduk sampai rata dan tuang sedikit air putih. Resep yang WAJIB kalian bikin juga nih guys! Pagi Bunda, saat ini bunda bisa memasak resep Kwetiaw goreng telur dengan 8 bahan dan 4 tahapan. Berikut ini bun cara memasaknya, tolong teliti baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Kwetiaw goreng telur

  1. Siapkan 1 mangkok : kwetiaw.
  2. Menyiapkan 1 butir : telur ayam.
  3. Menyiapkan 1 siung : bawang putih.
  4. Dibutuhkan 1 ruas : kencur.
  5. Dibutuhkan 1/2 bungkus : royco ayam.
  6. Persiapkan Sedikit : merica &garam.
  7. Persiapkan 1/2 gelas : air.
  8. Dibutuhkan : Daun bawang/ seledri.

Kwetiaw goreng medan. kalo yang mau halal bisa ganti ayam / sapi / seafood ya!! tapi kecap nya itu wajib jgn di ganti yang lain ya!!! Berikut ini adalah Cara Membuat Mie Kwetiau Goreng Telor. Rebus kwetiau dalam air mendidih hingga lunak. Masukkan kecap ikan, merica dan garam.

ads/link.txt

Tahapan memasak Kwetiaw goreng telur


ads/responsive.txt
  1. Ulek bawang putih &kencur.. kemudian tumis dgn sdikit minyak.. sampai harum.
  2. Kemudian masukkan kwetiaw.. aduk" lalu tambahkn stngah gelas air.
  3. Masukkan telur.. aduk rata kemudian tambahkn royco ayam, merica dan garam.. aduk".
  4. Tambahkan daun bawang /seledri.. tes rasa.. lalu sajikan.. boleh tambah cabe kalo suka.

Kwetiau goreng (Indonesian for 'fried flat noodle') is a Chinese Indonesian stir fried flat rice noodle dish from Indonesia and popular in Southeast Asia. This flavorful and spicy fried noodle dish is common in Indonesia. It is made from noodles, locally known as kwetiau, which are stir fried in cooking oil with garlic, onion or shallots, beef, chicken, fried prawn, crab or sliced bakso. Mie pipih yang satu ini memang punya tekstur yang unik dan pastinya bikin nagih. Kwetiau banyak diolah jadi berbagai masakan yang lezat, salah satu resep yang paling disukai adalah kwetiau goreng.


ads/link.txt