Resep mudah Kwetiau Goreng Nikmat Lezat

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Kwetiau Goreng mudah, gurih, praktis. Salah satu menu yang cukup banyak dicari nih, kwetiau goreng. Menjadi lebih enak lagi jika dibuat dengan tambahan cabai yang membuat pengalaman menyantap kwetiau goreng menjadi lebih. Kwetiau goreng is Chinese stir-fried flat rice noodles.

Kwetiau Goreng Kwetiau Goreng merupakan makanan adaptasi yang dibawa oleh kaum Cina Imigran dan sekarang sudah populer di Indonesia. Mi yang terbuat dari beras dan berbentuk tipis seperti pita ini sangat. Find kwetiau goreng stock images in HD and millions of other royalty-free stock photos, illustrations and vectors in the Shutterstock collection. Apa kabar Bunda, sekarang bunda bisa membuat resep Kwetiau Goreng dengan 14 bahan dan 3 tahapan. Berikut ini bun cara menyiapkannya, tolong amati ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Kwetiau Goreng

  1. Persiapkan 1 bungkus : kwetiau (saya beli harga 5000).
  2. Menyiapkan : Kol iris secukupnya.
  3. Menyiapkan 1 potong : daging ayam.
  4. Persiapkan 2 butir : telur, kocok lepas, orak-arik.
  5. Menyiapkan 3 siung : bawang merah, iris tipis.
  6. Dibutuhkan 3 tangkai : cabai merah keriting (yg 1 dihaluskan).
  7. Persiapkan 2 siung : bawang putih, dihaluskan.
  8. Persiapkan 1 butir : kemiri, dihaluskan.
  9. Persiapkan : Kecap asin.
  10. Persiapkan : Kecap manis.
  11. Dibutuhkan : Saos tiram.
  12. Siapkan 1 sdt : kaldu jamur.
  13. Persiapkan : Garam lada seperlunya saja (tidak pakai juga boleh).
  14. Siapkan 1/4 sdt : kaldu sapi (boleh skip).

Panaskan minyak goreng di wajan, tumis bawang putih hingga harum, lalu masukkan daging sapi dan tumis lagi hingga daging matang lalu. Kwetiau goreng (id); クイティオ・ゴレン (ja); Kwetiau goreng (en) Indonesian dish (en). Resep Kwetiau Goreng enak dan mudah untuk dibuat. Di sini ada cara membuat yang jelas dan mudah diikuti.

ads/link.txt

Proses memasak Kwetiau Goreng


ads/responsive.txt
  1. Siapkan semua bahan. Ayam saya pakai yang sudah diungkep. Goreng sebentar saja gak usah sampai kering, lalu iris kecil. Rendam kwetiau dalam air mendidih yang sudah diberi minyak sedikit. Hingga cukup lunak, tiriskan. Ini karena saya menggunakan kwetiau kering..
  2. Siapkan wajan. Tumis bawang merah, cabai dan bumbu halus. Masukkan ayam. Bila perlu tambahkan sedikit air agar tidak lengket & gosong. Setelah ayam sudah masak, tambahkan telur orak-arik dan kol, masak hingga cukup matang. Beri bumbu sebagian saos tiram dan kaldu bubuk. Aduk hingga rata..
  3. Lalu masukkan kwetiau. Tambahkan kecap manis, kecap asin, saos tiram sisanya, dan penyedap (bisa di skip). Masak hingga kwetiau berwarna agak kecoklatan. Koreksi rasa, bila perlu tambahkan sejumput garam dan lada bubuk. Siap disajikan..

Read stories about Kwetiau Goreng on Medium. Discover smart, unique perspectives on Kwetiau Goreng and the topics that matter most to you like and resep kwetiau goreng. Resep Kwetiau goreng ini sangat popular di Asia.


ads/link.txt