Gampangnya Menyajikan LONTONG PRAKTIS EXPRESS ala Kitchentaste Nikmat Lezat

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak LONTONG PRAKTIS EXPRESS ala Kitchentaste mudah, yummy, praktis. Resep TELUR CEPLOK ASAM MANIS (SWEET SOUR EGG). Punya telur banyak , tapi bosen disambelin ato cuma didadar. jadi buat yang sedikit beda . Lihat juga resep Lontong Rice Cooker Anti Gagal Sehat Enak enak lainnya!

LONTONG PRAKTIS EXPRESS ala Kitchentaste Resipi sup kentang dengan telur ni kalau mat tak letak resipi pun ok dah rasanya. Pulut Jagung sedap ala-ala ketupat by Surianti Kitchen.. CARA MUDAH DAN PRAKTIS MEMBUAT KETUPAT LONTONG SAYUR ANTI GAGAL// KREASI TKW TAIWAN. Hai Bunda, sekarang bunda bisa memasak resep LONTONG PRAKTIS EXPRESS ala Kitchentaste dengan 4 bahan dan 3 tahapan. Di bawah ini bun cara memasaknya, tolong teliti ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan LONTONG PRAKTIS EXPRESS ala Kitchentaste

  1. Persiapkan 2 cup : beras, cuci bersih.
  2. Menyiapkan 6 cup : air.
  3. Dibutuhkan 5 lbr : daun pandan.
  4. Siapkan : Aluminium Foil.

Ketupat Daun Palas Express by MIL by HadiDa. Resep Daging Masak Malbi merupakan hidangan yang mirip seperti semur daging khas Palembang, Sumatra Selatan. Rasanya yang kaya akan beragam bumbu dan rempah membuat kuliner Palembang yang satu ini begitu nikmat disantap dengan nasi putih hangat. Lontong Sayur - Cara Membuat Lontong Sayur Betawi ~ Indonesian Vegetable Stew II CLK.

ads/link.txt

Proses memasak LONTONG PRAKTIS EXPRESS ala Kitchentaste


ads/responsive.txt
  1. Masak nasi seperti biasa, cuma takarannya nasi dan air 1:3, (jadi kalau buat 5 cup beras berarti 15 cup air)... Masak dengan daun pandan, di cook, saat sudah ceteken pertama Warm, langsung buka dan aduk sambil bejek bejek nasinya sampai sedikit halus dan adem..
  2. Siapkan wadah yang sudah dilapisi aluminium foil (bole pake daun juga), saya pakai foil biar gampang padatin dan bentuknya, Masukkan nasi sambil dipadatin..., kalau maw cepat adem habis bungkus dengan foil, masukin kulkas sebentar..
  3. Setelah adem dan padat, siap dieksekusi, potong dengan pisau yang dilapisi plastik (biar pisaunya ga lengket2), Nih teksturnya lumayan padat dan enak... Selamat mencoba ;).

Resep Sambal Dadak Ala Resto Sunda. resep white lotus mooncake cara bikin white lotus mooncake bahan-bahan white lotus mooncake cara membuat white lotus mooncake enak Ayam opor my mom recipe . PIZZA TEFLON TANPA ULEN ala LC (ekonomis, tanpa ulen, oven, telur, susu). resep cara membuat kentang goreng crispy ala rumahan sederhana Namun lontong yang akan saya buat sama sekali tidak memakai beras melainkan menggunakan mie sebagai bahan utama. Penasaran cara buatnya selamat mencoba Resep Lontong Mi Goreng yang bedah dari biasanya. Resep asli Manado dari dapur orang Manado asli.


ads/link.txt