Cara Memasak Lontong Megic Com Cepat Saji Praktis Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Lontong Megic Com Cepat Saji mudah, yummy, praktis. Ini lontong cepat saji dari mba Henie Suryana yang kita coba di dapur carabuatresep, Alhamdulillah akhirnya berhasil, kalau lagi perlu cepat lontong untuk Cara membuat lontong magic com : Masak beras di rice cooker atau magicom seperti biasa. Setelah matang, (lampu cook pindah ke. SajianSedap.com - Ini dia kesalahan yang membuat lontong keras hasilnya.

Lontong Megic Com Cepat Saji Lontong buatan sendiri tentu saja lebih terjamin kualitasnya. Makanan cepat saji sebagai pemicu berbagai penyakit. Makanan cepat saji yang mungkin sering anda konsumsi ternyata dibalik rasa dan tampilannya yang menarik justru menyimpan potensi yang membahayakan tubuh. Siang Bunda, sekarang bunda bisa menyajikan resep Lontong Megic Com Cepat Saji dengan 2 bahan dan 4 tahapan. Berikut ini bun cara membuatnya, tolong simak ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Lontong Megic Com Cepat Saji

  1. Siapkan : Beras harus beras perak ya.
  2. Dibutuhkan : Setiap 1 gelas takar beras,air 3 gelas takar.

Zat-zat seperti kolestrol dan lemak jenuh yang terdapat dalam fast food bisa. Lontong is an Indonesian dish made of compressed rice cake in the form of a cylinder wrapped inside a banana leaf, commonly found in Indonesia, Malaysia and Singapore. Rice is rolled inside a banana leaf and boiled, then cut into small cakes as a staple food replacement of steamed rice. Lontong memiliki tekstur yang cenderung empuk dan lembut namun terasa kenyal saat dikunyah.

ads/link.txt

Tahapan memasak Lontong Megic Com Cepat Saji


ads/responsive.txt
  1. Aku bikin 3 gelas takar beras airnya 9 takar (tp biar lontongnya lebih lembut kasih air 1 takar lg) jadi 10 takar air. Masak di magic com seperti biasa..
  2. Setelah masak (lampu cook pindah ke warm) diamkan 10 menit..
  3. Angkat nasi masukan ke wadah (tupperware). Dipenyet penyet ratakan atasnya. Diamkan sampai dingin..
  4. Selamat Mencoba😊😉.

Selain itu, lontong juga disajikan sebagai bahan utama dari ketoprak, gado-gado, soto ayam atau juga sate padang dan disantap saat jam sarapan pagi, jam makan malam atau sekedar pengganjal lapar. Banyak penghalang untuk memulainya, terutama jika tergoda makanan cepat saji. Padahal kebanyakan makanan yang mereka sajikan kurang baik bagi tubuh kita. Memasak lontong dengan rice cooker / magic com. Makanan sehat dan makanan cepat saji bukanlah pasangan yang serasi, tetapi di sini kita menunjukkan bagaimana Anda dapat mengubah makanan cepat saji favorit Anda menjadi hidangan menyehatkan yang masih tetap Anda sukai Nonton Movie Online dan Download Film Subtitle Indonesia Terbaru dan Terlengkap di indonesia, Dengan Berbagai Macam Kualitas Dan Server Yang Cepat, Sehingga Membuat Anda Nyaman.


ads/link.txt