Resep mudah Lontong cetakan (5.30.7) Enak Sempurna

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Lontong cetakan (5.30.7) mudah, gurih, praktis. Cetakan lontong ini sudah banyak sekali dijual di pasar, seperti Elhamra Cetakan Lontong Aluminium (lihat di Lazada DISKON). Presepsi umum bahwa memasak membutuhkan waktu lama di dapur, ternyata berhasil dipatahkan oleh. Karena hanya membutuhkan waktu beberapa menit saja, Anda sudah mendapatkan daging empuk yang mirip dengan cara memasak daging berjam-jam.

Lontong cetakan (5.30.7) Cetakan Lontong dengan kualitas yang tahan lama dan bahan yang aman digunakan. Cari produk Cetakan Kue lainnya di Tokopedia. Cetakan lontong yang terbuat dari aluminium, bisa digunakan berkali-kali, praktis dan tidak perlu repot mencari daun pisang untuk membuat lontong lagi. Siang Bunda, saat ini bunda dapat membuat resep Lontong cetakan (5.30.7) dengan 4 bahan dan 6 tahapan. Di bawah ini bun cara memasaknya, tolong teliti baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Lontong cetakan (5.30.7)

  1. Menyiapkan 2 cup : beras.
  2. Siapkan Sejumput : garam.
  3. Siapkan : Daun pisang.
  4. Siapkan : Daun salam.

Cetakan untuk lontong ini sangat praktis karena dapat Anda gunakan berkali-kali, berbeda dengan menggunakan daun pisang yang hanya sekali pakai. Masukkan beras yagn sudah direndam kedalam cetakan daun pisang sampai daun pisang terisi ½. Sekarang bikin lontong gampang g perlu pake plastik.daun pisang.ketupat apalagi beli cetakan selamat mencoba semoga. BAHAN LONTONG: beras sesui kebutuhan air ALAT: Rice cooker atau magicom loyang atau cetakan alas plastik atau daun.

ads/link.txt

Step by Step memasak Lontong cetakan (5.30.7)


ads/responsive.txt
  1. Siapkan bahan dan alat. Cuci bersih beras. Rendam 1 jam. Kemudian tiriskan beras dan beri sejumput garam.
  2. Potong daun sekitar 15 x 12 cm dan buat bulatan untuk tutup salah satu sisi (untuk bagian bawah). Masukkan bulatan ke salah satu tutup dan potongan daun ke dalam cetakan..
  3. Isi dengan beras sebanyak setengah panjang cetakan. Tutup dan kunci keduanya.
  4. Siapkan dandang. Kukus lontong sampai semua cetakan terendam air. Beri daun salam. Gunakan teknik memasak 5.30.7.
  5. Angkat dan tiriskan. Biarkan agak dingin..
  6. Buka kunci kedua tutupnya. Tarik pelan ujung daun. Lontong akan mudah keluar dan mulus. Siap dihidangkan dengan masakan favorit.

Resep Lontong sederhana (Pakai cetakan) oleh Phie Kitchen. Lontong is an Indonesian dish made of compressed rice cake in the form of a cylinder wrapped inside a banana leaf, commonly found in Indonesia, Malaysia and Singapore. Rice is rolled inside a banana leaf and boiled, then cut into small cakes as a staple food replacement of steamed rice. Tebakan Tukang Sayur Lontong, Bukan Teka Teki Silang, tapi Teka Teki Susah! Fitur terbaru Anda juga bisa ikutan bikin tebak-tebakan tts lontong Tebak-tebakan yang dikirimkan kepada kami akan kami review dan yang ber hasil lolos akan di.


ads/link.txt