Cara Menyajikan Lontong Daun Pisang Magic Com Yummy Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Lontong Daun Pisang Magic Com mudah, mantul, praktis. Untuk menjawab pertanyaan dari video sebelunya kini hadir takaran & tahapan buat lontong daun pisang lebih jelas. Contact Lontong Daun Pisang on Messenger. Lontong Daun Pisang updated their profile picture.

Lontong Daun Pisang Magic Com Sebenarnya kamu bisa buat dengan plastik biasa, tapi. Masukkan daun pisang kedalam cetakan lontong. Lontong plastik, cara membuat lontong dari nasi aron, cara memasak lontong di magic com, lontong isi, cara membuat lontong daun. Pagi Bunda, sekarang bunda bisa memasak resep Lontong Daun Pisang Magic Com dengan 3 bahan dan 4 tahapan. Di bawah ini bun cara memasaknya, tolong perhatikan ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Lontong Daun Pisang Magic Com

  1. Persiapkan 400 gram : beras.
  2. Persiapkan 1 sdt : garam.
  3. Siapkan Secukupnya : daun pisang.

Sebenarnya membuat lontong daun pisang tidak mudah, tapi gak susah juga. Kamu bisa membuatnya sendiri di rumah untuk menu acara-acara Sebelum membuat lontong daun pisang, simak tiga tipsnya ini dulu ya. Pilih jenis beras yang pule, karena memasak lontong daun pisang. Jika ingin disajikan hangat bisa dimasukkan ke dalam magic com sebentar selama beberapa menit.

ads/link.txt

Tahapan memasak Lontong Daun Pisang Magic Com


ads/responsive.txt
  1. Cuci bersih beras. Tambahkan garam biar nasinya agak gurih😅 Bakar daun diatas batu bakar atau api kompor langsung agar daun lemas dan mudah dibentuk..
  2. Buat lontong dengan memasukkan beras setengah bagian. Mohon maaf bentuknya nggak konsisten karena ini pengalaman kali pertama dan berhasil😄.
  3. Masukkan lontong kedalam magic com dan beri air sampai lontong tercelup. Jangan sampai kehabis air ditengah jalan ya😁 hehe. Tekan tombol cook/cooking kurang lebih 2 jam. Angkat dan tiriskan.
  4. Lontong Daus Pisang Magic Com siap dihidangkan.

Menyajikan lontong daun pisang saat lebaran akan menjadikan suasana lebaran lebih berkesan. Nasi merupakan makanan pokok masyarakat Indonesia yang dikonsumsi setiap harinya dan untuk membuat nasi menjadi lebih spesial di saat Lebaran maka nasi. Memasak lontong dengan rice cooker / magic com. Bentuk nasi aron kemudian bungkus dengan daun pisang seperti yang ditunjukan di video. Lontong atau ketupat sama-sama terbuat dari beras, perbedaan hanya terletak pada pembungkusnya.


ads/link.txt