Resep mudah Lontong tahu Enak Sederhana

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Lontong tahu mudah, enak, praktis. resep asli tahu lontong, cara membuat tahu lontong, resep tahu lontong jawa timur, resep tahu lontong petis enak. Lontong tahu khas blora jawa tengah, dengan bumbu kancang dan dengan sayur kol dan kecambah mentah membuat rasanya menjadi unik dan khas. Tahu lontong adalah sajian khas Jawa Timur yang mirip dengan tahu kupat di Jawa Tengah dan ketoprak di Jakarta.

Lontong tahu Makanan dengan bahan utama tahu beserta potongan lontong ini memang menjadi salah satu. Dari dulu aku penasaran sama Lontong Tahu Telur khas Kudus. Dulu.waktu ke Kudus.kok mau nyoba udah kekenyangan duluan makan soto Kudus.jadi belum kesampaian mencobanya. Malam Bunda, sekarang bunda dapat menyajikan resep Lontong tahu dengan 5 bahan dan 2 tahapan. Di bawah ini bun cara membuatnya, tolong simak baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Lontong tahu

  1. Menyiapkan 2 buah : lontong.
  2. Menyiapkan 6 buah : tahu putih.
  3. Menyiapkan 1/4 kg : kacang tanah.
  4. Dibutuhkan 1 saset : kecap manis.
  5. Dibutuhkan secukupnya : Bawang merah goreng.

Lontong is an Indonesian dish made of compressed rice cake in the form of a cylinder wrapped inside a banana leaf, commonly found in Indonesia, Malaysia and Singapore. Rice is rolled inside a banana leaf and boiled, then cut into small cakes as a staple food replacement of steamed rice. Tahu lontong lonceng menjadi salah satu destinasi kuliner yang kami coba saat perjalanan ke Malang. Kami pergi ke sini di hari pertama, setelah kami selesai menikmati makanan di bakso President.

ads/link.txt

Tahapan memasak Lontong tahu


ads/responsive.txt
  1. Potong dadu kecil tahu putih, kemudian goreng setengah matang. Kacang tanah cuci bersih lalu digoreng hingga matang dan kriuk..
  2. Potong2 lontong sajikan dipiring dengan ditaburi tahu goreng, kacang tanah dan bawang merah goreng. Kemudian beri kecap manis secukupnya selera bunda. 😊.

Lontong tahu adalah potongan lontong, potongan tahu, dan tauge yang diberi siraman bumbu kacang pedas gurih dengan pelengkap taburan kacang tanah goreng dan bawang merah goreng. Resep membuat Lontong Tahu ini pasti jadi pilihan favorit keluarga di rumah. Selain praktis, Lontong Tahu juga punya rasa enak yang bikin ketagihan. Lontong ditambah kuah lontong sayur dengan bahan pelengkap seperti kerupuk, bawang goreng dan Kalau lontong sayur betawi biasanya menggunakan semur tahu dan telur yang manis dan lezat. Stream Lontong Tahu by cepu from desktop or your mobile device. cepu.


ads/link.txt