Resep mudah Lontong Tahu Toge kuah seger Lezat Mantap

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Lontong Tahu Toge kuah seger mudah, nikmat, praktis. Craftlog Biasanya disajikan nih pakai lontong, tahu goreng, taoge, lentho, kecap, bawang goreng, plus sambal. Kalo Bunda main ke Surabaya, ada banyak kok pedagang lontong balap yang menjajakan dagangannya. Sayur tahu kuah santan. foto: Instagram/@tinaheriawati.

Lontong Tahu Toge kuah seger Saus dengan oncom menjadi ciri khas dalam tauge goreng. Selain itu, tauge yang ditumis dengan sedikit air panas menjadi proses unik dalam pembuatan tauge goreng. Tauge goreng (Indonesian for "fried bean sprouts") is an Indonesian savoury vegetarian dish made of stir-fried tauge (bean sprouts) with slices of tofu, ketupat or lontong rice cake and yellow noodles, served in a spicy oncom-based sauce. Apa kabar Bunda, sekarang bunda dapat menyajikan resep Lontong Tahu Toge kuah seger dengan 15 bahan dan 3 tahapan. Di bawah ini bun cara menyiapkannya, tolong perhatikan baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Lontong Tahu Toge kuah seger

  1. Siapkan 5 buah : Lontong daun matang.
  2. Menyiapkan 5 potong : tahun,potong kotak goreng.
  3. Dibutuhkan : Kacang tanah goreng.
  4. Menyiapkan Secukupnya : toge rendam air panas tiriskan.
  5. Siapkan secukupnya : Seledri rajang.
  6. Persiapkan secukupnya : Bawang merah goreng.
  7. Persiapkan : Bahan kuah.
  8. Menyiapkan 6 butir : bawang merah.
  9. Menyiapkan 4 siung : bawang putih.
  10. Siapkan 6 buah : cabe merah kriting.
  11. Menyiapkan 3 buah : rawit merah (bisa ditambah klo suka pedas).
  12. Dibutuhkan 2-3 sdk makan : kecap manis.
  13. Persiapkan 2 buah : jeruk nipis,peras amvil airnya.
  14. Menyiapkan secukupnya : Gula merah,garam dan prnyedap rasa.
  15. Menyiapkan 800 ml : air.

Tauge goreng is a specialty of Jakarta and Bogor city, West Java, Indonesia. It is usually sold as street food using pikulan (carrying pole) or gerobak (cart. Pesan makanan dan minuman favoritmu dari Warung Jambu Ketoprak - Kolonel Ahmad Syam. Pesannya gampang dan pengiriman cepat langsung ke lokasi kamu.

ads/link.txt

Tahapan memasak Lontong Tahu Toge kuah seger


ads/responsive.txt
  1. Haluskan bawang merah,bawang putih,rawit merah dan cabe merah keriting,panaskan wajan kasih minya sedikit lalu gongso bumbu halusnya.
  2. Setelah harum dan matang beri air aduk2,setelah itu kasih garam gula merah dan penyedap rasa aduk2 kasih kecap manis dan air jeruk nipis korekdi rasa dan klo udh mendidih matikan api.
  3. Tata dipiring potongan lontong,tahu goreng dan toge, beri kuah kasih seledri,kacang tanah goreng dan bawang merah goreng dan soap diniknati...😙.

Nikmati juga promo dan diskon menarik dari Warung Jambu Ketoprak - Kolonel Ahmad Syam. Jadi tinggal menyesuaikan saja resep dari kami ini. Untuk menikmatinya bisa juga dicampur langsung dengan nasi ataupun dipisah, jangan lupa harus dalam keadaan hangat biar lebih maknyus. Cara Membuat Sayur Tahu Kuah Kuning Sedap - Sayur adalah makanan pelengkap yang memiliki rasa yang enak dan gurih. Sayur terdiri dari baerbagai macam jenis dari mulai sayur yang berkuah bening sampai pada sayur yang berkuah santan atau kuning.


ads/link.txt