Resep mudah Lontong Cepat Saji Enak Sederhana

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Lontong Cepat Saji mudah, yummy, praktis. Enggak Perlu Presto, Begini Cara Membuat Daging Cepat Empuk Agar Masak Jadi Super Cepat! Ini lontong cepat saji dari mba Henie Suryana yang kita coba di dapur carabuatresep, Alhamdulillah akhirnya berhasil, kalau lagi perlu cepat lontong untuk dimakan sama opor ayam. Resep Lontong Cepat Saji Tanpa Repot Tanpa Ribet.

Lontong Cepat Saji Makanan cepat saji kala itu hanya sebatas snack bar yang dijual di kios-kios kecil. Kehadiran makanan cepat saji atau fast food langsung menjadi idola masyarakat. TTS Lontong akan menguji kosakata Anda saat Anda menemukan keajaiban yang penuh dengan tingkat yang menantang. Malam Bunda, sekarang bunda bisa menyajikan resep Lontong Cepat Saji dengan 5 bahan dan 9 tahapan. Berikut ini bun cara menyiapkannya, tolong perhatikan baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Lontong Cepat Saji

  1. Dibutuhkan : Beras.
  2. Siapkan Plastik : kiloan (saya pakai plastik 1/4 kg).
  3. Menyiapkan : Lilin.
  4. Persiapkan : Korek api.
  5. Siapkan Tusuk : gigi/ jarum/ pensil mekanik (untuk melubangi plastik).

Anda pasti akan menemukan diri Anda kecanduan kesenangan pencarian. Makanan cepat saji memang bisa menjadi solusi untuk menghemat waktu. Makanan cepat saji mengandung banyak gula buatan dan garam yang bisa menyebabkan kegemukan atau obesitas. Makanan cepat saji memang lezat, tetapi memiliki efek negatif bagi kesehatan.

ads/link.txt

Proses memasak Lontong Cepat Saji


ads/responsive.txt
  1. Cuci beras, lalu tiriskan..
  2. Masukkan beras ke dalam plastik. Porsi beras cukup 1/3 sampai 1/2 dari ukuran plastiknya ya..
  3. Tutup plastik dengan membakar ujungnya menggunakan api dari lilin. Pastikan ujung plastik benar-benar rapat..
  4. Tusuk permukaan plastik dengan tusuk gigi dan sejenisnya, agar plastik tidak sobek ketika beras mengembang. (10 tusukan sudah sangat cukup).
  5. Panaskan air di atas panci, dan setelah air mendidih, masukkan plastik berisi beras. (Cara memasukkannya: Jepit bagian tengah plastik beras dengan jari sehingga bentuknya seperti pita, pastikan beras sama rata di sisi kanan dan kiri, masukkan plastik secara mendatar. Lalu pastikan semua permukaan tercelup air..
  6. Masak selama 5 menit, lalu matikan kompor. Tunggu selama 30 menit dalam kondisi panci masih tertutup. Beras akan mengembang..
  7. Lalu, masak lagi selama 30 menit. Kemudian matikan api, cek dan tunggu hingga lontong agak dingin..
  8. Tiriskan, dinginkan disuhu ruangan, lalu potong sesuai selera..
  9. Selamat mencoba :).

Makanan cepat saji biasanya mengandung gula buatan dan garam yang bisa menyebabkan kegemukan atau obesitas. Makanan cepat saji yang murah inilah yang kemudian menjadi favorit dan populer di kalangan Restoran cepat saji pertama adalah White Castle, yang menyediakan hamburger dan berdiri di. Restoran cepat saji atau istilahnya fast food keberadaannya semakin menjamur di setiap kota, masyarakat kita semakin meminatinya seiring dengan trend gaya hidup modern dalam kesehariannya. Makanan cepat saji - Ilustrasi. ×. Para analis mengatakan, restoran cepat saji seperti Chipotle, yang menggunakan strategi Namun, tak semua makanan siap saji dilirik milenial.


ads/link.txt