Mudahnya Memasak Lontong hemat gas total rebus cuma 10menit😉 Enak Sempurna

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Lontong hemat gas total rebus cuma 10menit😉 mudah, mantul, praktis. MATIKAN API (diamkan sampai uap panas nya hilang, dan tutup panci jangan dibuka). Daripada penasaran yuk, tonton videonya Ampe habis. Banyak ibu rumah tangga yang mengeluhkan bahan dan bumbu dapur mahal.

Lontong hemat gas total rebus cuma 10menit😉 Supaya hemat listrik (kalau kompornya listrik) atau gas kalau pakai gas. Lontong sayur gurih dengan telur balado super pedas yang nikmat dan mudah dibuat. Rebus bahan masakan selama di atas api. Hai Bunda, sekarang bunda dapat menyiapkan resep Lontong hemat gas total rebus cuma 10menit😉 dengan 4 bahan dan 10 tahapan. Di bawah ini bun cara membuatnya, tolong amati ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Lontong hemat gas total rebus cuma 10menit😉

  1. Persiapkan 2 cup : Beras.
  2. Dibutuhkan Kantong : plastik es lilin(sebenarnya lebih bagus dengan daun ya).
  3. Menyiapkan Tusuk : gigi.
  4. Dibutuhkan : Air.

Apalagi pada umumnya merebus kacang hijau biasanya berlangsung lama, sehingga bisa membuat bahan bakar gas rumah tangga lekas habis. Selain mudah dibuat, telur rebus setengah matang juga cocok dihidangkan bersama roti panggang, serta mengandung banyak. Kondisi jalannya mulus dan sudah dilengkapi dengan rambu dan petunjuk jalan. Gratis kok, cuma beberapa menit saja.

ads/link.txt

Proses memasak Lontong hemat gas total rebus cuma 10menit😉


ads/responsive.txt
  1. Cuci bersih beras kemudian angin2kan.
  2. Isi ke dalam kantong plastik,kalau berasnya pulen ngisinya diatas setengah ya,kalo berasnya keras cukup setengah kantong.
  3. Kemudian ikat atasnya(me:dipintel aja).
  4. Tusuk2 kantong merata ke seluruh bagian tapi jangan kebanyakan takut bocor.
  5. Kemudian masukan ke dalam panci dan tambahkan air agak banyak.
  6. Rebus lontong selama 5 menit dalam keadaan tertutup kemudian matikan api,jangan dibuka ya tutupnya.
  7. Biarkan lontong dalam keadaan api yg mati tadi selama 30 menit.
  8. Setelah itu hidupkan lagi api selama 5 menit.
  9. Tadaaaa😁lontongnya jadi deh..siap dipadukan dgn berbagai selera.
  10. Semoga bermanfaat dan bisa menghemat gas ya...

Untuk mengatasinya, Anda bisa menerapkan cara berikut yang hanya butuh dua menit. Sebuah cara unik menghemat uang diungkap Dominic Aarsen yang merupakan Pakar keuangan asal Australia tersebut menyarankan agar Anda menunggu dua menit sebelum memutuskan untuk bertransaksi. Cara melancarkan peredaran darah dengan menggunakan sendok. air hangat dan pasta gigi Видео AJAIB!! Tipikal lawakan Cak Lontong sama sekali jauh dari lawakan slapstick yang senang menertawakan atau lawakan dengan fisik seperti pukul-pukulan dengan Cak Lontong juga sering memberikan motivasi kocak yang sukses bikin penonton ngakak dan juga mengangguk-angguk dan bilang 'bener juga ya'. Rebus air dan garam sampai mendidih lalu masukkan beras dan aduk sampai meresap.


ads/link.txt