Cara Menyajikan Lontong magiccom Gurih Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Lontong magiccom mudah, nikmat, praktis. Lihat juga resep Lontong daun pisang magiccom enak lainnya! Lihat juga resep Lontong Daun Pisang Magic Com enak lainnya! Lihat juga resep Lontong Daun Pisang Magic Com enak lainnya!

Lontong magiccom Resep Lontong yang dibuat memakai rice cooker, hemat waktu dan juga sehat karena tidak menggunakan plastik. Kuy dicoba buat, jangan lupa subscribe, like dan comment ya guys. Cara membuat lontong daun pisang yang baik Bahan : Daun pisang kepok atau klutuk yang cukupan, atau tidak terlalu tua atau muda. Sore Bunda, sekarang bunda bisa menyiapkan resep Lontong magiccom dengan 3 bahan dan 4 tahapan. Berikut ini bun cara memasaknya, tolong amati baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Lontong magiccom

  1. Menyiapkan 1 gelas : beras.
  2. Dibutuhkan 3 gelas : air.
  3. Siapkan Secukupnya : garam.

Nggak perlu sedih, meski nggak bisa mudik, kamu masih bisa bikin lontong opor sendiri buat perayaan lebaran nanti. Tak perlu kompor, daun pisang, apalagi daun kelapa, bikin saja lontong dengan menggunakan plastik zip lock yang dimasak pakai magic com. Nanti tinggal masak opor ayam sederhana atau beli di warung saja. Tips dan cara masak lontong dengan magic com yang pulen dan enak - Lontong adalah salah satu makanan pengganti nasi yang sangat pas sekali kalau di santap dengan sayur yang berkuah santan (opor ayam, lodeh, dll), ketoprak, sate, soto.

ads/link.txt

Step by Step memasak Lontong magiccom


ads/responsive.txt
  1. Cuci beras kemudian masukan ke dalam magiccom tambahkan sedikit garam dan air kemudian masak seperti biasa.
  2. Sy memasak nasi dgn magiccom biasanya 30 - 45 menit setelah alarm berbunyi angkat panci magiccom kemudian aduk dan tekan” nasinya sampe dirasa lembut.
  3. Siapkan wadah plastik yg sudah dialasi plastik wraap (agar lontong mudah dikeluarkan dr wadah) masukan nasi td kemudian padatkan dan simpan di kulkas semalaman.
  4. Note : perhatikan jenis beras yg digunakan semakin pulen takaran airnya hrs dikurangi, misal : beras 1 gelas, air 1,5 gelas.

Tetapi karena cara pembuatannya cukup ribet dilihat dari Bahan dan waktunya. dari bahan kita akan kesulitam. Jakarta - Lontong jadi teman kari kambing dan sate kambing yang pas. Kalau mau bikin sendiri dan tak mau repot, ikuti cara praktis bikin lontng ini. Untuk membuat lontong praktis ini, digunakan beras arona atau setengah matang. Pilih beras pulen dan cuci bersih.


ads/link.txt