Gampangnya Menyajikan LonSe (Lontong naSi sEderhana) pake magiccom Paling Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep LonSe (Lontong naSi sEderhana) pake magiccom mudah, cepat, praktis. Lontong atau ketupat sama-sama terbuat dari beras, perbedaan hanya terletak pada pembungkusnya. Jika ketupat dibuat dengan bungkusan daun kelapa yang masih muda atau janur yang dianyam. This video describe how to cook lontong sayur Video ini menggambarkan bagaimana cara memuat lontong sayur yang nikmat dengan sederhana #masukpakeko#lontong#.

LonSe (Lontong naSi sEderhana) pake magiccom Di sini saya tegaskan Cak Lontong adalah orang sederhana yang miskin. Tadi anda datang kemudian di-absen ambil nasi bok dan anda makan, itu bukan Maka jadilah orang yang sederhana supaya bijaksana. Orang sederhana itu tidak berlebihan atau. Hai Bunda, sekarang bunda bisa memasak resep LonSe (Lontong naSi sEderhana) pake magiccom dengan 4 bahan dan 8 tahapan. Berikut ini bun cara menyiapkannya, tolong teliti baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan LonSe (Lontong naSi sEderhana) pake magiccom

  1. Menyiapkan 12 sendok makan : beras.
  2. Persiapkan 1 lembar : daun pandan.
  3. Siapkan 3 buah : plastik 1/2 kg.
  4. Menyiapkan 1 SDM : garam.

ChanelMuslim.com- Suatu hari di sebuah pasar di kawasan Bogor, seorang presiden melakukan blusukan. Sang presiden akhirnya bertemu seorang ibu tua penjual lontong. Lontong is an Indonesian dish made of compressed rice cake in the form of a cylinder wrapped inside a banana leaf, commonly found in Indonesia, Malaysia and Singapore. Rice is rolled inside a banana leaf and boiled, then cut into small cakes as a staple food replacement of steamed rice.

ads/link.txt

Tahapan memasak LonSe (Lontong naSi sEderhana) pake magiccom


ads/responsive.txt
  1. Didihkan air dimagicom smpe bener bener mendidih ya, jangan lupa masukin daun pandan ke Aer rebusan.
  2. Sambil nunggu Aer mendidih, cuci bersih beras setelah di cuci rendam selama 10 menit.
  3. Setelah 10 menit sisihkan beras dari air, lalu taburi garam aduk rata.
  4. Siapkan plastik, masukan 4 sendok makan beras ke masing" plastik lalu sisakan 1/4 ruang kosong sebelum diikat atau di rapatkan dengan lilin.
  5. Setelah siap dan dirapatkan, tusuk" plastik dengan garpu.
  6. Jika air sudh benar benar mendidih masukan beras yg siap dimasak, didihkan selama 30 menit.
  7. Setelah 30 menit, cabut Magicom dan lontong tetap di dalam Magicom selama 30 menit.
  8. Setelah selesai didiamkan angkat lontong lalu sajikan...

Sayur lontong jawa ini cukup sederhana, dengan bumbu bumbu simple seperti cabe, bawang merah, bawang putih, dan bahan bumbu lainnya. Bahan utama sayur lontong jawa ini biasanya kacang panjang yang dicampur dengan nangka muda atau labu siam. Nasi impit ni boleh buat sendiri atau kita beli yg Setelah mendidih barulah masukkan ayam. Resep Lontong Plastik Presto Anti gagal Sederhana Spesial Asli Enak. Lontong plastik disini bukan berarti dari beras plastik, melainkan Lontong nasi ini bisa juga digunakan untuk makanan pendamping resep opor ayam lebaran untuk menggantikan ketupat.


ads/link.txt