Resep mudah Lontong Masak Rice Cooker Paling Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Lontong Masak Rice Cooker mudah, enak, praktis. Resep membuat Lontong atau Ketupat dengan menggunakan Rice Cooker. Opor ayam bumbu praktis.bisa dicoba temen BMI di mana pun x an berada. Jangan lupa like,comen & Subscribe yaa.

Lontong Masak Rice Cooker No more wrapping and hours of boiling. Jika perlu pasang alarm atau tempelkan catatan waktu di rice cooker supaya anda tidak lupa waktu. Memasak lontong dengan rice cooker / magic com. Pagi Bunda, sekarang bunda bisa membuat resep Lontong Masak Rice Cooker dengan 2 bahan dan 4 tahapan. Berikut ini bun cara membuatnya, tolong simak baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Lontong Masak Rice Cooker

  1. Siapkan 1 cup : beras (aku pakainya beras yang ga pulen).
  2. Menyiapkan : Air untuk memasak.

Jika tidak ada rice cooker bisa dimasak diatas panci dan aduk-aduk. Siapa sih yang nggak tahu lontong? Bunda pasti bisa menemukan pengganti nasi ini di berbagai menu Kalo jaman dulu nih, masak lontong harus bener-bener ditunggu apinya. Jangan sampe kayu api mati dan bikin.

ads/link.txt

Tahapan memasak Lontong Masak Rice Cooker


ads/responsive.txt
  1. Masak beras dengan air di rice cooker, perbandingan air dan berasnya 1:4 ya. Jika berasnya 1 cup, airnya 4 cup (pakai cup yang sama)..
  2. Setelah nasi matang, masukkan ke dalam wadah. Kemudian di tekan-tekan agar isinya padat..
  3. Simpan di kulkas minimal 6 jam sebelum dibpotong. Aku nyimoen lontongnya di kulkas semaleman..
  4. Besoknya, potong-potong lontongnya sesuai selera..

Simak video cara membuatnya ini dan kamu takkan ragu untuk meracik lontong sayur sendiri di rumah. Bakar Goreng Kukus Panggang Rebus Tumis. Kompor Microwave Rice Cooker Tidak Dimasak. Rice cooker merupakan satu dari sekian banyak perlengkapan rumah tangga, khususnya untuk di dapur, yang mempunyai nilai guna tinggi. Dewasa ini, rice cooker terbaik datang dengan bermacam tawaran fungsi dan fitur yang memanjakan.


ads/link.txt