Resep mudah Lontong Magiccom Nikmat Lezat

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Lontong Magiccom mudah, gurih, praktis. Cara membuat lontong Cara membuat lontong dengan magiccom cara bikin lontong. Makanan Lontong ini enak anda bisa mencoba memasak sendiri dirumah. Lontong is an Indonesian dish made of compressed rice cake in the form of a cylinder wrapped inside a banana leaf, commonly found in Indonesia, Malaysia and Singapore.

Lontong Magiccom The rice rolled inside banana leaf and boiled, then cut into small cakes as staple food replacement of steamed rice. Cak Lontong dikenal sebagai komedian dengan lawakan baku terstruktur dengan logika absurd yang siap membuat penontonnya berpikir. Pria yang memiliki nama asli Lies Hartono ini pun dikenal. Pagi Bunda, saat ini bunda bisa memasak resep Lontong Magiccom dengan 3 bahan dan 6 tahapan. Berikut ini bun cara menyiapkannya, tolong teliti baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Lontong Magiccom

  1. Siapkan 500 gr : beras.
  2. Siapkan 700 ml : air (ini disesuaikan aja, soalnya kadang bisa lebih. Tergantung jenis berasnya juga).
  3. Menyiapkan Secukupnya : daun pisang dan lidi.

Ya, selain nasi uduk, lontong sayur dengan kuah lontong sayur yang legit merupakan salah menu sarapan pagi sederhana yang menjadi menu andalan banyak masyarakat di Indonesia. cara membuat lontong rice cooke / magic com. Cuci beras dan masak seperti yang diperlihatkan di video, memasak dalam rice cooker dengan metode biasa. Jika tidak ada rice cooker bisa dimasak. Arem-arem is the smaller version of lontong filled with vegetables (carrot, common bean and potato) occasionally also filled with meat as a snack.

ads/link.txt

Tahapan memasak Lontong Magiccom


ads/responsive.txt
  1. Aron beras terlebih dahulu, setelah itu tunggu hingga tidak terlalu panas.
  2. Tata daun pisang, gunakan bagian luarnya untuk mendapatkan warna hijau yg bagus.
  3. Ambil nasi secukupnya, bentuk memanjang, lalu gulung. Sebelum disemat lidi jangan lupa dipadatkan. Lakukan hingga habis.
  4. Panaskan air hingga mendidih, tata lontong diwadah magiccom lalu siram dengan air yg sudah di didihkan. tekan tombol cook..
  5. Jangan lupa di cek, jika air menyusut tambahkan air panas lagi. Pastikan lontong terendam air..
  6. Proses memasak sekitar 2 jam..

There aren't enough food, service, value or atmosphere ratings for Lontong Ayam Kampung Bu Eni, Indonesia yet. Be one of the first to write a review! Dia adalah pelawak terkenal dengan lawakan yang lucu, logis dan sedikit jenius. Lawakannya sederhana dan disampaikan dengan bahasa. Ingin menikmati lontong kupang enak dan rekomended saat di Sidoarjo?


ads/link.txt