Resep mudah Lontong plastik legitt Nikmat Lezat

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Lontong plastik legitt mudah, nikmat, praktis. Lontong plastik legitt hari lebaran gk afdol rasanya klo gk makan ketupat tapi berhubung dsni gk ada kulit ketupat atau daun kelapa muda jadinya saya bikin lontong tapi ternyata daun pisang juga gk banyak yng jual dsni dan alhasil saya bikin lontongnya pake plastik aja , alhamdulilah saya bawa beberapa dari indo. rasa. Lontong plastik legitt hari lebaran gk afdol rasanya klo gk makan ketupat tapi berhubung dsni gk ada kulit ketupat atau daun kelapa muda jadinya saya bikin lontong tapi ternyata daun pisang juga gk banyak yng jual dsni dan alhasil saya bikin lontongnya pake plastik aja , alhamdulilah saya bawa beberapa dari indo. rasa. LONTONG PLASTIK BAHAN : - BERAS - DAUN PISANG - PLASTIK KECIL SELAMAT MENYAKSIKAN VIDEO SAYA JANGAN LUPA SUBSCRIBE, LIKE DAN KOMEN #.

Lontong plastik legitt Jajanan lontong sayur enak dan murah, cobalah ikuti resep lontong sayur yang dilengkapi dengan cara membuat lontong sayur dari mulai persiapan bahan bahan hingga petunjuk cara bikin lontong sayur. Saat ini ada cukup banyak resep lontong sayur, bahkan beberapa daerah mempunyai ciri khas resep lontong sayur sendiri, seperti : resep lontong sayur … Ini Bahaya Masak Ketupat dan Lontong dengan Bungkus Plastik. Menyantap ketupat dan lontong merupakan tradisi di Hari Raya Idul Fitri. Apa kabar Bunda, sekarang bunda bisa menyajikan resep Lontong plastik legitt dengan 4 bahan dan 7 tahapan. Di bawah ini bun cara membuatnya, tolong amati baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Lontong plastik legitt

  1. Siapkan 3 gls : beras.
  2. Persiapkan : Garem.
  3. Persiapkan : Air untuk Merebus.
  4. Persiapkan 10 Kantong : plastik kecil ukuran 12×7 cm.

Sajian lontong dan ketupat kerap disajikan bersama sayur santan yang menggugah seleranya. Idealnya, ketupat dan lontong dibuat dengan membungkus nasi atau ketan menggunakan daun pisang. Cari produk Makanan Instan Kaleng lainnya di Tokopedia. Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia.

ads/link.txt

Proses memasak Lontong plastik legitt


ads/responsive.txt
  1. Cuci beras dan tiriskan di wadah saringan sampe kering/ airny turun...
  2. Masukan beras ke plastik isi sebanyak 3/4 bangian Dr plastik..
  3. Bakar ujung plastik dengan lilin pastikan rapat Dan tidak bocor. Lalu tusuk2 dengan tusuk gigi.
  4. Masukan ke dalam panci dan isi dengan air smpai permukaan lontong tenggelam.
  5. Tambahkan garem, rebus kurang lebih 2 jam dan tambahkan air jika kurang..
  6. Bolak balik lontong agar matang merata.. angkat setelah di rebus 2 jam an dan air menyusut.
  7. Dingikan dan potong.

Ini Bahaya Masak Ketupat dan Lontong dengan Bungkus Plastik. Menyantap ketupat dan lontong merupakan tradisi di Hari Raya Idul Fitri. Sajian lontong dan ketupat kerap disajikan bersama sayur santan yang menggugah seleranya. Lubangi plastik lontong beberapa lubang sajah Beras di masukkan sampai full,baru di ikat. Tapi full seluruhnya di masukkan beras,baru di ikat.


ads/link.txt