Resep mudah Lontong magic com Lezat Mantap

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Lontong magic com mudah, nikmat, praktis. Lihat juga resep Lontong Daun Pisang Magic Com enak lainnya! Rencana mau bikin sate ayam dan lontong sayur tp aku mls bkin yg pk plastik krna selalu gagal kelembekkan, tdk padat dsb, nyoba pk magic com alhamdulillah bagus tp sy tdk pk kapur sirih jd tdk terlalu padat tekstur nya Cucu Solihat. Hai hai hai assalamualaikum wr wb. kembali lagi di dapur amr kali ini saya akan memberikan satu cara membuat lontong dengan magic com. sangat cepat dan simple, cukup siapan : - magic com. cara buat lontong padang magic com

Lontong magic com Tak perlu kompor, daun pisang, apalagi daun kelapa, bikin saja lontong dengan menggunakan plastik zip lock yang dimasak pakai magic com. Nanti tinggal masak opor ayam sederhana atau beli di warung saja. Lihat juga resep Lontong sayur express ricecooker enak lainnya! Sore Bunda, saat ini bunda bisa menyajikan resep Lontong magic com dengan 2 bahan dan 6 tahapan. Berikut ini bun cara membuatnya, tolong simak baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Lontong magic com

  1. Siapkan 2 takar : Nasi (gelas beras).
  2. Menyiapkan 3 takar : Air (gelas beras).

Source: Bunda Ei Takaran beras Dan air harus menggunakan wadah takaran yang sama ya. Terima kasih resepnya Bunda Ei. #dirumahaja #cookpadcommunity_bali #clovercookinglover #cookingwithhearteatingwithlove. Berasnya harus beras perak, soalnya tidak pulen. Tiap merk dan jenis beras akan berbeda jumlah air nya, jadi jika sudah menemukan tekstur lontong yang sesuai dengan selera keluarga mungkin gunakan saja satu merk tertentu saja atau jika anda mau mencoba-coba dan memodifikasi takaran air silahkan saja.

ads/link.txt

Proses memasak Lontong magic com


ads/responsive.txt
  1. Masukkan nasi dan air ke magic com.
  2. Masak nasi seperti biasa.
  3. Setelah matang, masukkan ke wadah yang ada tutupnya.
  4. Masukkan nasi sambil ditekan-tekan.
  5. Hilangkan uap panasnya, masukkan ke kulkas 1 jam.
  6. Taarrraaa... Potong-potong lontong. Sajikan dengan sayur nya.

Cara membuat: - Cuci beras dan masukkan ke dalam rice cooker. Tuang air dan masak beras. - Aduk-aduk kurang lebih tiga kali dalam proses memasak. Agar wadah magic com awet, sebaiknya gunakan sodet berbahan kayu ya atau sendok makan ya untuk menggorengnya. Makanya nggak salah kalau kamu bereksperimen masak omelet di magi com Lontong adalah salah satu olahan beras yang banyak digemari karena teksturnya. Lontong biasanya dinikmati dengan sate, soto, dan berbagai makanan lain yang sangat lezat.


ads/link.txt