Cara Membuat Lontong KW (pake psyllium husk) Mantul Banget

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Lontong KW (pake psyllium husk) mudah, nikmat, praktis. Lihat juga resep Lontong KW (pake psyllium husk) enak lainnya! Lihat juga resep Lontong KW (pake psyllium husk) enak lainnya! Kepengen makan bakso yang aman dimakan tanpa ada rasa penyeselan sesudah makannya šŸ˜œšŸ¤­, akhirnya bikin bakso ayam keto dirumah setelah mencari-cari resep yang pas & Masha Alloh Alhamdulillah Nemu, ini saya Re-cook dari : Dicazqa & Ceu Meita Jhonson & , tapi ada.

Lontong KW (pake psyllium husk) Siang ini masih bergelut dengan bahan baku rumput laut. TALAM EBI RUMPUT LAUT. gara-gara tadi pagi liat ada yang makan kue talam di tukang kue. resep buat kuenya saya menggunakan resep LONTONG RUMPUT LAUT yg kemarin. untuk toppingnya saya kasih ebi sangrai yang di giling. Psyllium husk merupakan kulit dari biji tanaman Psyllium dari genus Plantago dan sudah lama dikenal untuk mengatasi masalah sembelit karena kandungan seratnya yang tinggi. Hai Bunda, sekarang bunda bisa membuat resep Lontong KW (pake psyllium husk) dengan 8 bahan dan 4 tahapan. Berikut ini bun cara membuatnya, tolong simak baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Lontong KW (pake psyllium husk)

  1. Menyiapkan : Bahan :.
  2. Persiapkan 500 gram : konyaku block.
  3. Persiapkan 130 ml : santan instant sachet (2 sachet).
  4. Persiapkan 200 ml : air.
  5. Menyiapkan 1 sachet : agarĀ² putih.
  6. Dibutuhkan 2 sdm : psyllium husk.
  7. Menyiapkan Secukupnya : daun salam.
  8. Siapkan Secukupnya : serai geprek.

Harga Murah di Lapak Distributor resmi PT Abe. Belanja Sekarang Juga Hanya di Bukalapak. ā€¢ Psyllium Husk yang bisa bantu turunkan total kolesterol, LDL, trigliserida dan gula darah sehingga peredaran darah jadi lancar. ā€¢ Oat Fibre yang mampu berikan rasa kenyang sehingga setelah makan malam jadi tidak ingin cari camilan lagi. Juga bisa meningkatkan pertumbuhan bakteri baik di saluran cerna kita. Alhamdulillahā€¦berbuka puasa dengan es cincau n kopyor keto dan semarmendem keto serta secangkir teh hijauā€¦ Semar mendem isi ayam.

ads/link.txt

Proses memasak Lontong KW (pake psyllium husk)


ads/responsive.txt
  1. Hancurkan konyaku block dengan food processor (jangan sampai halus).
  2. Masukkan dalam panci air, agarĀ², daun salam, serai, dan konyaku yang sudah di hancurkan adukĀ², lalu tambahkan santan cair aduk kembali terakhir masukkan psyllium husk aduk rata, masak hingga meletup-letup.
  3. Angkat adonan lontong dari panci lalu masukkan ke dalam loyang atau wadah plastik & diamkan hingga dingin tidak ada uap nya.
  4. Jika sudah dingin lalu masukkan ke dalam lemari pendingin, jika akan di santap keluarkan dari lemari pendingin & sajikan bersama lauk lainnya.

Psyllium merupakan tumbuh-tumbuhan kaya serat yang berasal dari India. Kulit ari atau sekam-nya yang mengandung serat larut air sering digunakan untuk mengobati sembelit dan menurunkan berat badan. Namun tak hanya itu, sekam psyllium juga dapat mengontrol kadar glukosa darah para penderita diabetes. Hentikan mencari tangkur buaya, rusa, kuda, macan, nyamuk, belalang kupu-kupu, akar-akaran, bawang putih, bawang merah, mengkudu, madu, odol. Pake sabun whitening domba, kasih air sedikit, sampe berbusa, nahh busa nya oleskan ke tubuh pas posisi kering.


ads/link.txt