Gampangnya Memasak Lontong Presto Mantul Banget

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Lontong Presto mudah, mantul, praktis. #lontong #presto #lontongpresto #dirumasaja #dirumahsaja #lebaran #masakmudah #resepmudah #reseppraktis Jangan lupa di Like dan Subscribe Instagram. Language: Share this at Anda ingin membuat lontong tapi tak punya waktu atau malas memasak lontong dengan metode konvensional yang butuh waktu lama?. Lontong is an Indonesian dish made of compressed rice cake in the form of a cylinder wrapped inside a banana leaf, commonly found in Indonesia, Malaysia and Singapore.

Lontong Presto Tenang, ada cara mudah membuat lontong daun pisang menggunakan panci presto. Lontong Cap Go Meh lengkap dengan lauk dan bubuk kedelai yang menjadi ciri khas masakan tradisional Lontong Kuah Lodeh yang sedap dan mudah Tak payah tunggu Raya pun boleh makan. Kalau menurut saya, membuat lontong lebih praktis kalau pakai presto, tinggal cemplung tunggu dan angkat. Pagi Bunda, sekarang bunda bisa membuat resep Lontong Presto dengan 2 bahan dan 5 tahapan. Di bawah ini bun cara membuatnya, tolong perhatikan baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Lontong Presto

  1. Menyiapkan 500 gram : beras gajah merah.
  2. Persiapkan secukupnya : Daun pisang.

Selama menunggu, waktu kosong bisa saya pakai untuk mengerjakan hal lain. Lakukan sampai semua cetakan terisi. c. Kemudian masukan kepanci presto dan isi air sampai semua cetakan terendam sempurna. Resep Lontong Plastik Presto Anti gagal Sederhana Spesial Asli Enak.

ads/link.txt

Proses memasak Lontong Presto


ads/responsive.txt
  1. Cuci beras 3 atau 5 kali dan di rendam selama 30 menit kemudian tiriskan.
  2. Siapkan daun pisang dan cetakkannya.
  3. Masukkan beras sekitar 3 sdm atau setengah lebih sedikit.
  4. Rebus menggunakan presto selama 1 jam setelah berdesis.
  5. Setelah matang cepat keluarkan lontong dr cetakkan agar tidak susah dikeluarkan.

WIB: TTS Cak Lontong adalah game resmi buatan dari stasiun televisi. Aplikasi game WIB (Waktu Indonesia Bercanda): TTS Cak Lontong terinspirasi dari sebuah acara di. Penggunaan panci presto untuk memasak lontong dapat membuat proses pemasakan lebih mudah dan cepat. Bisakah kamu memecahkan Teka Teki Sulit dari Cak Lontong didalam game WIB : TTS Cak Lontong ini? Kunci Jawaban WIB Level Sate Padang.


ads/link.txt