Resep mudah Lontong presto Praktis Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Lontong presto mudah, cepat, praktis. #lontong #presto #lontongpresto #dirumasaja #dirumahsaja #lebaran #masakmudah #resepmudah #reseppraktis Jangan lupa di Like dan Subscribe Instagram. Language: Share this at Anda ingin membuat lontong tapi tak punya waktu atau malas memasak lontong dengan metode konvensional yang butuh waktu lama?. Cocok nie sebentar lagi mau Lebaran… yuk miliki Presto.

Lontong presto Ingin membuat lontong sendiri di rumah, tapi tidak tahu caranya. Tenang, ada cara mudah membuat lontong daun pisang menggunakan panci presto. Lontong Cap Go Meh lengkap dengan lauk dan bubuk kedelai yang menjadi ciri khas masakan tradisional Lontong Kuah Lodeh yang sedap dan mudah Tak payah tunggu Raya pun boleh makan. Hai Bunda, saat ini bunda bisa membuat resep Lontong presto dengan 3 bahan dan 6 tahapan. Berikut ini bun cara menyiapkannya, tolong amati ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Lontong presto

  1. Persiapkan 250 gram : beras.
  2. Siapkan : Daun pisang.
  3. Persiapkan Tusuk : gigi.

Kalau menurut saya, membuat lontong lebih praktis kalau pakai presto, tinggal cemplung tunggu dan angkat. Lakukan sampai semua cetakan terisi. c. Kemudian masukan kepanci presto dan isi air sampai semua cetakan terendam sempurna. Resep Lontong Plastik Presto Anti gagal Sederhana Spesial Asli Enak.

ads/link.txt

Step by Step memasak Lontong presto


ads/responsive.txt
  1. Cuci bersih beras saya biasa 2x cuci.
  2. Siapkan daun pisang bentuk bulat lonjong (seperti tabung) semat salah satu ujungnya dengan tusuk gigi..
  3. Isi daun dengan beras hanya 1/2 bagian saja semat ujung yg lain dg tusuk gigi.
  4. Siapkan presto isi air masukkan lontong dan usahakan semua lontong terendam. Presto 45 mnt. Bisa di tahan dg ulegan atau talenan agar lontong tdk mengapung..
  5. Angkat lontong dan tiriskan. Setelah dingin baru bisa dipotong..
  6. Lontong tekstur lembut siap dinikmati dg sayurnya. Anak2 suka krn lembut apalagi dimakan dg kuah soto ayam. Selamat menikmati 😍.

Lontong plastik disini bukan berarti dari beras plastik, melainkan lontong yang dibuat dari beras short grain menggunakan. Bisakah kamu memecahkan Teka Teki Sulit dari Cak Lontong didalam game WIB : TTS Cak Lontong ini? Kunci Jawaban WIB Level Sate Padang. WIB: TTS Cak Lontong adalah game resmi buatan dari stasiun televisi. Aplikasi game WIB (Waktu Indonesia Bercanda): TTS Cak Lontong terinspirasi dari sebuah acara di.


ads/link.txt