Gampangnya Menyajikan Lontong Presto 30 Menit Nikmat Lezat

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Lontong Presto 30 Menit mudah, mantul, praktis. Simbok kasih cara cepet yang irit gas paling cocok untuk jumlah sedikit yang habis dalam sehari. Kalau takut cepet basi, masaknya boleh lebih lama ya. Следующее. Ingin membuat lontong sendiri di rumah, tapi tidak tahu caranya.

Lontong Presto 30 Menit Bayangkan menanak nasi yang tanpa bungkus di Rice. Setelah matang segera angkat dan tiriskan. Lontong yang ini cocok untuk cemilan, bisa sebagai pendamping bersama goreng tempe, atau goreng-gorengan lainnya. Sore Bunda, sekarang bunda dapat membuat resep Lontong Presto 30 Menit dengan 5 bahan dan 8 tahapan. Di bawah ini bun cara menyiapkannya, tolong amati ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Lontong Presto 30 Menit

  1. Persiapkan 500 gr : beras.
  2. Menyiapkan : Air.
  3. Dibutuhkan : Daun pandan.
  4. Menyiapkan Plastik : Lontong.
  5. Menyiapkan : Garpu.

Jika anda punya panci tekan atau panci presto, masalah anda selesai. Dengan panci tekan hanya perlu waktu. Jawaban: Lontong Keterangan: Gampang kan? suka ga sama lontong? Pertanyaan: Ani menggambar segita sama Jawaban: Kiki Keterangan.

ads/link.txt

Step by Step memasak Lontong Presto 30 Menit


ads/responsive.txt
  1. Cuci dan rendam beras semalaman lalu tiriskan..
  2. Siapkan plastik,masukkan beras 3/4 lalu ikat. Lakukan sampai habis..
  3. Tusuk2 plastik yang sudah terisi dengan beras sampai rata. Palstik terlebih dahulu sudah diikat..
  4. Masukkan beras tadi dalam panci presto masukkan daun pandan. Lalu masukkan air. Air HARUS lebih banyak menutupi semua beras. Tutup rapat panci..
  5. Nyalakan api sedang saja. Tunggu sampai panci mendesis. Baru hitung 30 menit..
  6. Setelah itu matikan api,biarkan uap dalam panci hilang baru dibuka..
  7. Angkat dan tiriskan,biarkan sampai lontong dingin dan mengeras. Dan siap digunakan..
  8. Selamat mencoba.😊.

Banyak varian isi pada lontong seperti sayur, ayam, jamur, oncom, dll. Gulung hingga bulat memanjang dan semat daun pisang dengan lidi / tusuk gigi. Keunikan Lontong Sayur Medan terletak pada bumbunya yang unik, di antaranya penggunaan tauco Medan dan kecombrang. Kuahnya segar dengan perpaduan daging dan sayur. Resep Lontong Plastik Presto Anti gagal Sederhana Spesial Asli Enak.


ads/link.txt