Resep mudah Lontong presto praktis Paling Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Lontong presto praktis mudah, cepat, praktis. Bismillah, Cara membuat lontong praktis ini saya dapatkan dari MbYu Sholehah "MCak Dj". syukron wa barakillah MCaaaakk.😘😘 Sangat mudah dan praktis. #lontong #presto #lontongpresto #dirumasaja #dirumahsaja #lebaran #masakmudah #resepmudah #reseppraktis Jangan lupa di Like dan Subscribe Instagram. Ingin membuat lontong sendiri di rumah, tapi tidak tahu caranya. Tenang, ada cara mudah Tenang, ada cara mudah membuat lontong daun pisang menggunakan panci presto.

Lontong presto praktis Kalau menurut saya, membuat lontong lebih praktis kalau pakai presto, tinggal cemplung tunggu dan angkat. Selama menunggu, waktu kosong bisa saya pakai untuk mengerjakan hal lain. Anda ingin membuat lontong tapi tak punya waktu atau malas memasak lontong dengan metode konvensional yang. Pagi Bunda, sekarang bunda bisa membuat resep Lontong presto praktis dengan 2 bahan dan 5 tahapan. Di bawah ini bun cara membuatnya, tolong perhatikan ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Lontong presto praktis

  1. Dibutuhkan 3 cup : beras.
  2. Siapkan : Air.

Resep Lontong Plastik Presto Anti gagal Sederhana Spesial Asli Enak. Cara Membuat lontong plastik langkah-langkahnya mudah, praktis dan sederhana, jika telah terbiasa kerja di dapur, tips anti. Lontong pun sudah siap untuk disantap. Demikianlah resep membuat lontong secara praktis yang dapat anda coba buat sendiri dirumah sehingga membuat suasana Lebaran menjadi lebih berkesan.

ads/link.txt

Step by Step memasak Lontong presto praktis


ads/responsive.txt
  1. Cuci bersih beras..rendam kurang lebih 2 jam,lalu tiriskan.
  2. Masukkan beras dlm plastik khusus lontong (beli di toko plastik), kira2 max 3/4 bagian...
  3. Tusuk2 plastik lontong dg lidi agar air bisa masuk.
  4. Masukkan ke dlm panci presto,beri air, WAJIB terendam agar lontong berhasil.
  5. Masak sekitar 30-40 mnt (diitung setelah presto mendesis). Tiriskan.

Lontong is an Indonesian dish made of compressed rice cake in the form of a cylinder wrapped inside a banana leaf, commonly found in Indonesia, Malaysia and Singapore. Rice is rolled inside a banana leaf and boiled, then cut into small cakes as a staple food replacement of steamed rice. Tapi cetakan lontong yang udah lama beli dan masih rapi terbungkus plastiknya sepertinya sudah memanggil manggil untuk minta dipakai :D Ternyata membuat lontong. Setiap Lebaran, ketupat adalah salah satu hidangan yang wajib ada. Membuat ketupat dengan cara biasa membutuhkan waktu lama atau memang lebih cepat apabila menggunakan panci presto.


ads/link.txt