Resep mudah Lontong Presto kilat Nikmat Lezat

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Lontong Presto kilat mudah, cepat, praktis. Anda ingin membuat lontong tapi tak punya waktu atau malas memasak lontong dengan metode konvensional yang. Ingin membuat lontong sendiri di rumah, tapi tidak tahu caranya. Tenang, ada cara mudah membuat lontong daun pisang menggunakan panci presto.

Lontong Presto kilat Lontong is an Indonesian dish made of compressed rice cake in the form of a cylinder wrapped inside a banana leaf, commonly found in Indonesia, Malaysia and Singapore. Rice is rolled inside a banana leaf and boiled, then cut into small cakes as a staple food replacement of steamed rice. Kalau menurut saya, membuat lontong lebih praktis kalau pakai presto, tinggal cemplung tunggu dan angkat. Hai Bunda, saat ini bunda bisa memasak resep Lontong Presto kilat dengan 3 bahan dan 8 tahapan. Berikut ini bun cara memasaknya, tolong simak ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Lontong Presto kilat

  1. Menyiapkan 500 gr : beras.
  2. Menyiapkan : Plastik 1/4.
  3. Persiapkan secukupnya : Air.

Selama menunggu, waktu kosong bisa saya pakai untuk mengerjakan hal lain. Resep Lontong Plastik Presto Anti gagal Sederhana Spesial Asli Enak. Lontong plastik disini bukan berarti dari beras plastik, melainkan lontong yang dibuat dari beras short grain menggunakan. Kunci Jawaban WIB : TTS Cak Lontong ini juga akan selalu kita perbaharui untuk jawaban-jawaban setiap.

ads/link.txt

Step by Step memasak Lontong Presto kilat


ads/responsive.txt
  1. Cuci bersih beras dan rendam kira2 1 jam.
  2. Masukkan beras ke dalam plastik 1/4 kg an.
  3. Separuh saja ya mom...trs bakar ujung plastiknya pakek lilin agar melekat.
  4. Masukkan presto tmbahkan air sampai secukupnya.
  5. Msak 1 jam dimulai ketika panci berdesis.
  6. Stlah 1 jam angkat...g usah takut gagal ya mom cz ketika bru diangkat memang kelihatannya berasnya masih utuh blm menyatu kyak lontong.
  7. Tp klo sdah dingin ketika dibelah teksturnya lembut bgt.
  8. Tuhhh mulus kan.

Lakukan sampai semua cetakan terisi. c. Kemudian masukan kepanci presto dan isi air sampai semua cetakan terendam sempurna. WIB: TTS Cak Lontong adalah game resmi buatan dari stasiun televisi. Jika game buatan Gambir Studio hanya berupa pertanyaan, di WIB: TTS Cak Lontong ini lebih atraktif karena terdapat. Keberadaan lontong sayur sendiri sudah ada sejak lama dan masih bertahan sampai dengan Sementara itu, untuk proses pembuatan lontong sayur sendiri cukup mudah karena lontong yang.


ads/link.txt