Resep mudah Lontong ngabuburit😜😍 Lezat Mantap

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Lontong ngabuburit😜😍 mudah, mantul, praktis. Hallo Assalamualaikum Terimakasih sudah mampir di channel youtube Raharja's Family. Divideo kali ini kakak Adzana lagi belajar bikin lontong, sebenarnya ini. Halooo teman teman di sini aku ada series baru selama bulan Ramadhan ini yaitu Ngabuburit Time ok Jadi bagi kalian yang mau tau aplikasi apa yang aku.

Lontong ngabuburit😜😍 TikTok is the destination for short-form mobile videos. Our mission is to capture and present the world's creativity, knowledge, and precious life moments, directly from the mobile phone. TikTok enables everyone to be a creator, and encourages users to share their passion and creative expression. Malam Bunda, sekarang bunda bisa memasak resep Lontong ngabuburit😜😍 dengan 12 bahan dan 4 tahapan. Di bawah ini bun cara menyiapkannya, tolong amati ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Lontong ngabuburit😜😍

  1. Dibutuhkan 1.1 : /2.Liter beras.
  2. Siapkan 2 : .lebar daun salam.
  3. Persiapkan 1 : .sdm.minyak.
  4. Siapkan : Daun pisang Sckpny.
  5. Persiapkan : tali rapia sckpny.
  6. Siapkan 1 : .sdm.garam.
  7. Dibutuhkan : Bahan isian.
  8. Persiapkan 1/2 : .klo kentang.
  9. Dibutuhkan 1/2 : .klo wortel.
  10. Siapkan 3 : .bawang putih.
  11. Siapkan 1 : .saset royco.
  12. Persiapkan : garam sckpny.

Alhamdulillah bisa silaturahmi sekaligus sarapan lontong sayur ala tante Sum di Kampoeng Datuk Keramat. 🎞 FILM ROMANCE 😍. Bonus 🎞 FILM SEMI 😔 (Cuma Tambahan Aja) 😜🤪 ThankYou 😉☺️. Anda bingung memilih game apa yang cocok dimainkan saat ngabuburit nanti? Ngabuburit Sambil Menikmati Peninggalan Sejarah di Kota Pekanbaru.

ads/link.txt

Tahapan memasak Lontong ngabuburit😜😍


ads/responsive.txt
  1. Cuci beras lalu aronin bersama daun salam garam dan minyak sampai sat angkat dingin kan.
  2. Kupas kentang wortel lalu cuci potong kecil kecil dadu lalu goreng sampai empuk angkat lalu tumis bawang putih sampai harum masukan kentang dan wortel tadi aduk rata beri royco dan garam dikit aja angkat dingin kan.
  3. Ambil daun pisang lalu ambil satu sendok aron lontong beri isian tutup lagi pk aron bungkus lipat ikat pakai rapia kukus/rebus pk presto 1/2.Jm pas bunyi itung ny lalu angkat.
  4. Ini hasil ny Legit bisa di nikmati pas buka puasa 😘👍.

Pada acara pertama, diadakan sharing dan edukasi yang berkolaborasi dengan Wonosobo Mengajar. Rieta Amilia sampai terbang ke luar negeri hanya untuk ngabuburit. Nakita.id - Menunggu waktu berbuka kebanyakan dari kita memilih berjalan-jalan santai mencari menu buka puasa atau dikenal dengan istilah 'ngabuburit'. Kegiatan ngabuburit diisi dengan diskusi keagamaan, pengajian, dan permainan edukasi untuk anak-anak. Lontong Balap Bioskop Ria, Pondok Aren.


ads/link.txt