Resep mudah Lontong anti gagal Lezat Mantap

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Lontong anti gagal mudah, cepat, praktis. Lontong ini pas banget jadi temen makan sate, ketoprak, lontong sayur, sop daging, makyos deh. Tips selanjutnya agar membuat lontong tidak gagal adalah pada saat mengisi beras kedalam Itulah beberapa hal yang harus ENDEUSiast perhatikan dalam membuat lontong anti gagal. Resep Lontong Plastik Presto Anti gagal Sederhana Spesial Asli Enak.

Lontong anti gagal Rice is rolled inside a banana leaf and boiled, then cut into small cakes as a staple food replacement of steamed rice. Padahal menurut saya, masak lontong tergolong simple, asal tahu ilmunya. Lontong plastik, cara membuat lontong dari nasi aron, cara memasak lontong di magic com Jika Anda membuat lontong dengan cetakan maka hasilnya ketika lontong matang akan menjadi besar. Hai Bunda, saat ini bunda dapat menyajikan resep Lontong anti gagal dengan 3 bahan dan 6 tahapan. Di bawah ini bun cara menyiapkannya, tolong perhatikan ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Lontong anti gagal

  1. Siapkan : Beras.
  2. Menyiapkan : Alat pembuat lontong.
  3. Menyiapkan : Daun pohon pisang.

Lontong sayur Jawa adalah makanan yang sering dijumpai, baik di pedagang kaki lima maupun di restoran. Jika kamu rutin sarapan pagi, kamu pasti pernah sarapan dengan menu ini. Biasanya lontong dijadikan sebagai bahan menu makanan seperti ketoprak atau lontong sayur. Tapi kali ini ada satu resep yang menggunakan bahan dasar lontong yang sangat unik loh.

ads/link.txt

Tahapan memasak Lontong anti gagal


ads/responsive.txt
  1. Siapkan alat pembuat lontong.
  2. Cuci bersih beras.
  3. Bersihkan daun pisang dan potong sesuai tinggi alat pembuat lontong.
  4. Masukkan beras ke dalam alat, hanya 1/2 nya saja, jangan terlalu penuh.
  5. Rebus pada panci biasa (3-4 jam) atau panci presto (1 jam), dengan api sedang.
  6. Angkat, lontong siap disajikan. Bisa dengan sate, opor, gulai dll.

Sedangkan lontong biasanya dibuat dari nasi yang sudah setengah matang atau sudah diaron Dari aneka cara membuat ketupat yang benar dan anti gagal diatas mana yang menurut teman teman. Nonton lawakan Cak Lontong emang bikin ketawa mulu. Tapi tau gak, kalau Cak Lontong dulunya pegawai kantoran. Simak yuk kisah Cak Lontong bisa jadi komedian sukses. Untuk mempersingkat waktu pembuatan lontong/ketupat, bisa digunakan panci tekan.


ads/link.txt