Gampangnya Membuat Lontong Polos Lezat Mantap

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Lontong Polos mudah, cepat, praktis. Lontong Cap Go Meh lengkap dengan lauk dan bubuk kedelai yang menjadi ciri khas masakan tradisional ini. Lontong - #Delicious Traditional Indonesian Rice Cake. Ilustrasi ibu penjual lontong, foto: Emak Mbolang.

Lontong Polos POLL bloon : Tolong atau Lontong? alasan nya ? :D. kan bisa saling tolong menolong,kalo lontong ga bisa lontong melontong :D. Lontong is a dish made with compressed rice cake and cooked in banana leaf. Try this recipe for Lontong Sayur Lodeh where the rice cakes are cooked with vegetables in a coconut milk-based soup. Malam Bunda, saat ini bunda bisa membuat resep Lontong Polos dengan 5 bahan dan 4 tahapan. Di bawah ini bun cara memasaknya, tolong simak ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Lontong Polos

  1. Persiapkan 2 cup : beras.
  2. Menyiapkan 1 sdt : garam.
  3. Menyiapkan 2 lbr : daun salam.
  4. Siapkan Secukupnya : air.
  5. Persiapkan Secukupnya : daun pisang.

Apodos, fuentes geniales, símbolos y etiquetas relacionadas con Lontong - Ferdinan. Crea buenos nombres para juegos, perfiles, marcas o redes sociales. Envía tus apodos divertidos y gamertags. Download Lontong stock photos at the best stock photography agency with millions of premium high quality, royalty-free stock photos, images and pictures at reasonable prices.

ads/link.txt

Step by Step memasak Lontong Polos


ads/responsive.txt
  1. Siapkan bahan-bahan. Cuci beras sampai bersih. Tuang air ke dalam wajan, masukkan daun salam dan garam, masak sampai mendidih..
  2. Masukkan beras, aduk-aduk, tutup wajan. Sesekali di aduk ya, masak sampai air menyusut. Matikan kompor, biarkan hangat..
  3. Siapkan daun pisang yang sudah dijemur atau dipanaskan di atas kompor supaya tidak kaku. Ambil nasi, banyaknya sesuai selera, lalu bungkus dengan cara menggulung sambil dipadatkan, semat dengan tusuk gigi kedua sisinya. Lakukan sampai nasi terbungkus semua..
  4. Siapkan panci presto. Masukkan lontong ke dalam panci, lalu masukkan air sampai semua lontong terendam, rebus. Di step pertama ini, panci tidak usah ditutup, rebus lontong selama 30 menit. Setelah 30 menit, tutup panci prestonya, masak lagi selama 30 menit. Setelah uap panci prestonya habis, angkat lontong, tiriskan..

Lontong kacau adalah jenis lontong yang dibikinnya dengan cara.dikacau. Ceritanya saya udah dari berbulan-bulan lalu kepengen lontong tauco. Nah di Baturaja ini kok ya gak ada gitu yang jual. Perhatian Bukan TTS Teka Teki Silang, Tapi TEKA TEKI SULIT. Fitur terbaru Anda juga bisa ikutan bikin tebak-tebakan tts lontong Tebak-tebakan yang dikirimkan.


ads/link.txt