Gampangnya Membuat Lontong Pecel Rumahan Enak Sempurna

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Lontong Pecel Rumahan mudah, nikmat, praktis. Lihat juga resep Lontong Pecel, Lontong Bumbu Pecal enak lainnya! Pecel merupakan makanan khas yang berasal dari indonesia rasanya yang unik mampu membuat semua orang yang memakannya ingin nambah lagi. Kali ini saya akan kasih tau bagaimana cara membuat bumbu pecel.

Lontong Pecel Rumahan Pecel merupakan makanan khas yang berasal dari indonesia rasanya yang unik mampu membuat semua orang yang memakannya ingin nambah lagi. Nasi goreng rumahan dengan bumbu bawang merah, bawang putih, dan kecap bakal selalu menjadi hidangan yang sulit ditolak. Apalagi dengan tambahan mentimun dan kerupuk sebagai pelengkap. Hai Bunda, sekarang bunda dapat menyajikan resep Lontong Pecel Rumahan dengan 3 bahan dan 3 tahapan. Di bawah ini bun cara memasaknya, tolong teliti baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Lontong Pecel Rumahan

  1. Siapkan 1/4 kg : beras.
  2. Dibutuhkan : Air utk memasak.
  3. Menyiapkan Plastik : es mambo.

Nah, berikut ini resep lengkap dan cara membuat nasi goreng rumahan yang enak untuk Anda. Ternyata berjualan gado-gado berdasarkan artikel usaha dagang gado gado dan lontong sayur.. Jika Anda ingin mencoba membuka usah industri kuliner rumahan maka berjualan tahu dan tempe dengan memproduksi sendiri bisa sangat menguntungkan. Siapa yang tak suka sarapan lontong, makanan yang satu ini sudah terkenal kemana - mana.

ads/link.txt

Step by Step memasak Lontong Pecel Rumahan


ads/responsive.txt
  1. Cuci beras sampai bersih. Rendam beras minimal 1 jam. Lalu masukan plastik 1/4 bagian. Lubangin plastik dgn lidi..
  2. Siapkan dandang, masukan bahan lontong, beri air hingga terendam semua. Rebus sampai matang. Kalo pakai dandang biasa sekitar 2 jam atau pakai panci presto 1 jam.
  3. Setelah masak, keluarkan lontong dr dandang. Tiriskan, tunggu dingin. Lontong bisa utk makan pecel, soto atau sayur santan..

Bagi mereka yang sibuk, sarapan lontong menjadi sebuah kebiasaan. Warung kopi Atau Warung Anek Jus. Saat santai, biasanya orang suka ke warung kopi untuk melepaskan lelah. Aneka resep masakan jawa timur sederhana. menu masakan rumahan tradisional jawa timur sehari hari. Macam macam resep makanan khas jawa timur murah enak menu harian keluarga hari ini.


ads/link.txt