Mudahnya Memasak Lontong opor Paling Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Lontong opor mudah, cepat, praktis. Lontong sayur opor ayam super enak, suami tambah lagi. MENU LONTONG YANG LARIS DI SEMARANG Mau Lontong Opor apa Lontong Cap Gomeh?

Lontong opor Rasanya kurang afdol bila lebaran tidak menyajikan lontong opor untuk disantap bersama keluarga ataupun tamu yang. Khusus untuk Lontong Opor, pilihan saya jatuh pada sajian Mlekoh yang selalu membuat saya Berikut ini adalah Resep Cara Membuat Lontong Opor Ayam Enak sebagai lauk lontong atau nasi. Löydä HD-arkistokuvia ja miljoonia muita rojaltivapaita arkistovalokuvia, -kuvituskuvia ja -vektoreita Shutterstockin kokoelmasta hakusanalla Lontong Opor On Wooden Table Lontong. Pagi Bunda, sekarang bunda dapat memasak resep Lontong opor dengan 5 bahan dan 8 tahapan. Berikut ini bun cara memasaknya, tolong simak baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Lontong opor

  1. Dibutuhkan 5 cangkir : magic com beras.
  2. Siapkan 1,5 ruas jari : air.
  3. Dibutuhkan 1 bks kecil : santan instan.
  4. Siapkan 5 sendok : agar garam.
  5. Siapkan secukupnya : daun.

One of local cuisine in Yogyakarta. Bls: Lontong Opor. @kasiyantalni kemarin saya makan di bawah jembatan janti, jogja. The more elaborate recipe of lontong is Lontong Cap Go Meh, a peranakan Chinese Indonesian adaptation on traditional Indonesian dishes, lontong served with rich opor ayam, sayur lodeh, sambal. A very busy small Resto, serving Indonesian foods, I had lontong Opor for my light lunch, it was delicious.

ads/link.txt

Tahapan memasak Lontong opor


ads/responsive.txt
  1. Cuci beras sampai bersih.
  2. Masukan ke panci, tambah air, santan dan garam.
  3. Masak sambil d aduk sampai air habis.
  4. Setelah air habis matikan kompor lalu tutup panci, biarkan kurang lebih 10 mnt.
  5. Sambil nunggu aron aga anget, gunting dulu daun.
  6. Bungkus aron dengan daun, bungkus menggunakan daun doble lalu ikat yg kencang pastikan lipatan kanan dan kiri terikat..
  7. Lalu rebus menggunakan panci presto selama 30 mnt dari katup panci bunyi..
  8. Setelah 30 mnt matikan kompor biarkan kunci panci terlepas sendiri, setelah terlepas angkat lontong lalu tiriskan, hidangkan lontong apabila sudah benar2 dingin..

Lontong kacau adalah jenis lontong yang dibikinnya dengan cara.dikacau. Ceritanya saya udah dari berbulan-bulan lalu kepengen lontong tauco. Nah di Baturaja ini kok ya gak ada gitu yang. Resep Lontong Pakis dengan Sambal Bilis dan Tauco. Ada sayur pakis muda di warung, jadi kepengen makan lontong kuah pakis.


ads/link.txt