Resep mudah Lontong daun #BikinRamadanBerkesan Enak Sempurna

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Lontong daun #BikinRamadanBerkesan mudah, enak, praktis. Menyajikan lontong daun pisang saat lebaran akan menjadikan suasana lebaran lebih berkesan. Langkah pertama, sediakan daun pisang berwarna hijau tua lalu bersihkan daun. Sebenarnya membuat lontong daun pisang tidak mudah, tapi gak susah juga.

Lontong daun #BikinRamadanBerkesan From Wikimedia Commons, the free media repository. Jump to navigation Jump to search. Membuat lontong sebenarnya tidak susah Masalahnya membuat lontong yang bagus dan tahan lama perlu waktu dan tentunya membutuhkan. Hai Bunda, saat ini bunda bisa menyajikan resep Lontong daun #BikinRamadanBerkesan dengan 4 bahan dan 4 tahapan. Berikut ini bun cara memasaknya, tolong simak ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Lontong daun #BikinRamadanBerkesan

  1. Menyiapkan secukupnya : Daun pisang.
  2. Menyiapkan 2 lt : Beras.
  3. Siapkan secukupnya : Air.
  4. Siapkan : Tali rafia.

Lontong populer di Indonesia sebagai pengganti nasi. Mau resepnya untuk masak di rumah? Kamu bisa simak selengkapnya di cara membuat lontong daun pisang empuk dan hijau cantik berikut! Daun pisang digunakan untuk melapisi lontong.

ads/link.txt

Step by Step memasak Lontong daun #BikinRamadanBerkesan


ads/responsive.txt
  1. Masak beras menjadi nasi lembek (setengah matang) dengan air secukupnya..
  2. Siapkan daun pisang, potong menjadi ukuran yang diinginkan. Letakkan nasi lembek diatas daun pisang. Bungkus rapat. Ikat.
  3. Rebus bungkusan lontong dengan air secukupnya selama -/+ 2 jam atau bisa gunakan presto agar lebih cepat. Siap disajikan.
  4. Tips: hangatkan potongan daun pisang diatas api sebentar. Agar daun pisang saat memvungkus tidak pecah..

Setelah daun pisang selesai dibersikan, ENDEUSiast sudah bisa mulai untuk gulung daun pisang menggunakan jari hingga menyerupai pipa. Lontong is an Indonesian dish made of compressed rice cake in the form of a cylinder wrapped inside a banana leaf, commonly found in Indonesia, Malaysia and Singapore. Cara memasak lontong daun pisang dengan mudah beserta gambarnya. Lontong adalah makanan yang terbuat dari beras yang merupakan inovasi dengan bertujuan untuk menikmati nasi dalam. TTS Lontong akan menguji kosakata Anda saat Anda menemukan keajaiban yang penuh dengan tingkat yang menantang.


ads/link.txt