Cara Membuat Cara membuat lontong plastik Paling Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Cara membuat lontong plastik mudah, mantul, praktis. Cara Membuat lontong plastik langkah-langkahnya mudah, praktis dan sederhana, jika telah terbiasa kerja di dapur, tips anti gagal yang penting itu memilih beras yang cocok untuk bikin lontong yang padat, lembut dan empuk selain takaran beras yang pas di dalam kantong plastik. Di vidio kali ini saya berbagi tips cara membuat lontong plastik dengan cepat, nudah dan hemat gas. Cara membuat lontong cepat dan hemat gas Kali ini saya mau ngasih tips cara membuat lontong dengan cepat dan hemat gas, biasa nya kan kalo bikin lontong.

Cara membuat lontong plastik Lontong sudah siap diangkat apabila plastik sudah terlihat penuh padat berisi. Apabilan sudah selesai diangkat, tiriskan lontong sampai dingin. Lontong atau ketupat sama-sama terbuat dari beras, perbedaan hanya terletak pada pembungkusnya. Hai Bunda, saat ini bunda dapat memasak resep Cara membuat lontong plastik dengan 4 bahan dan 4 tahapan. Di bawah ini bun cara menyiapkannya, tolong perhatikan ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Cara membuat lontong plastik

  1. Siapkan 1 lt : Beras.
  2. Dibutuhkan : Air.
  3. Dibutuhkan : Plastik kecil ukuran 1ons.
  4. Dibutuhkan : Lilin.

Jika ketupat dibuat dengan bungkusan daun kelapa yang masih muda atau janur yang dianyam. Cara Membuat Lontong Plastik_ Lontong merupakan makanan yang. Membuat lontong dengan plastik sangatlah mudah dan pasti setiap orang bisa membuatnya. Kantong plastik tersedia dengan berbagai ukuran sehingga akan memudahkan dalam membuat lontong sesuai dengan selera.

ads/link.txt

Step by Step memasak Cara membuat lontong plastik


ads/responsive.txt
  1. Cuci bersih beras, kemudian tiriskan.
  2. Masukkan sedikit demi sedikit beras kedalam pastik, isinya setengah plastik ajh ia, soalnya nanti saat dimasak lontong nya melar.
  3. Kemudian masukan lontong ke dalam panci dan usahakan air menggenangi lontong plastik supaya matangnya merata, jika air sudah mulai habis ditambah lagi dengan air panas jg ia...
  4. Masak kurang lebih 1jam setengah tanpa panci presto, jika sudah matang angkat dan siap untuk dihidangkan.

Cara Membuat Lontong Plastik isi nasi presto. Resep masakan yg di bungkus plastik ni sangat mudah, bisa juga untuk lontong sayur, ikuti tahap demi taha pnya yaa bunda / sis agar berhasil sempurna. Tekstur dan rasanya sama persis dengan lontong yang memang sama sama terbuat dari beras. Perbedaanya sebenarnya hanya terletak di cara membuat ketupat. Cara membuat ketupat bisa ditengok di video di atas.


ads/link.txt