Resep mudah Lumpia panggang isi ubi ungu Nikmat Lezat

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Lumpia panggang isi ubi ungu mudah, enak, praktis. Dalam video kali ini saya akan memberikan resep dan cara membuat kreasi lumpia renyah isi ubi ungu keju yang mudah, praktis, renyah dan enak. Pengen makan lumpia.tapi yang lebih sehat.akhirnya bikin lumpia panggang aja. Paling tidak kan mengurangi pemakaian minyak.^_^.

Lumpia panggang isi ubi ungu Ulangi langkah serupa terhadap sisa kulit lumpia. Baluri semua lumpia dengan telur, susun di loyang datar yang telah diolesi mentega. Com - Ubi ungu adalah varietas ubi yang tidak kalah unggul dengan ubi jalar biasa yang berwarna kuning atau oranye. Sore Bunda, sekarang bunda dapat menyajikan resep Lumpia panggang isi ubi ungu dengan 9 bahan dan 5 tahapan. Di bawah ini bun cara menyiapkannya, tolong simak baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Lumpia panggang isi ubi ungu

  1. Menyiapkan 8 lembar : kulit lumpia.
  2. Persiapkan : Bahan isian:.
  3. Siapkan 1 buah : ubi ungu, rebus dan haluskan.
  4. Dibutuhkan 1 sdm : fla bubuk.
  5. Dibutuhkan 1 butir : kuning telur (ambil putih telur sebagai perekat kulit).
  6. Persiapkan 1 sdm : gula halus.
  7. Siapkan 2 sdm : margarin.
  8. Menyiapkan Sedikit : air.
  9. Siapkan : Margarin untuk memanggang.

Olahan ubi ungu yang lebih unik dan kreatif bisa berupa puding, bolu panggang atau bolu kukus, bakpao, candil pada bubur sumsum, donat, timus, klepon, dan kue talam. Dalam video kali ini saya akan memberikan resep dan cara membuat kreasi lumpia renyah isi ubi ungu keju yang mudah, praktis Berbagai macam pilihan lumpia panggang tersedia untuk Anda, seperti kotak, tas. Anda juga dapat memilih dari brc, haccp, dan fda lumpia panggang. Negara atau wilayah yang memasok paling banyak adalah Cina.

ads/link.txt

Tahapan memasak Lumpia panggang isi ubi ungu


ads/responsive.txt
  1. Cairkan margarin, setelah itu campurkan gula dan fla bubuk, aduk sampai tercampur rata.
  2. Tambahkan kuning telur, dan ubi, aduk perlahan..jika terlalu padat tambahkan air sedikit, aduk sampai benar2 lembut..angkat dan sisihkan.
  3. Ambil kulit lumpia, dan isikan bahan isian lipat seperti lumpia biasa.
  4. Panaskan margarin di teflon, susun lumpia diteflon, panggang lumpia sekitar 5-7 menit, jika sudah kekuningan disetiap sisinya angkat dan sajikan.
  5. Selamat mencoba.

Isi adonan ke dalam kulit lumpia hingga habis, gulung dan lekatkan dengan larutan terigu. Ubi ungu sangat lezat apalagi dimakan dalam kondisi yang masih hangat. Cara membuat kue mangkok ubi ungu : Masukkan dalam blender: gula pasir, telur, garam,vanili, ubi ungu, santan dan bahan biangnya….blender sampai halus. Tempatkan adonan dalam wadah, masukkan tepung terigu sedikit-sedikit sambil diaduk rata, lalu diamkam selama satu jam. Kue bakpia yang dikreasikan dengan isian ubi ungu tentunya akan menjadi kudapan yang disukai oleh banyak orang.


ads/link.txt