Resep mudah Piscok Kulit Lumpia Praktis Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Piscok Kulit Lumpia mudah, enak, praktis. Bahan : -Pisang ( pisang kepok/pisang tanduk/pisang uli). Welcome back to my channel Balik lagi. Video kali ini, kita buat pisang coklat lumpia krenyes.

Piscok Kulit Lumpia Pisang berbalut kulit lumpia tipis ini juga memiliki isian coklat yang seketika lumer ketika digoreng. Mesin Kulit Lumpia merupakan mesin yang bisa digunakan untuk membentuk adonan yang menjadikan bentuk seperti lembaran. Cara Membuat kulit lumpia kering, kulit lumpia basah, kulit lumpia piscok. Siang Bunda, saat ini bunda dapat membuat resep Piscok Kulit Lumpia dengan 4 bahan dan 5 tahapan. Di bawah ini bun cara membuatnya, tolong amati ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Piscok Kulit Lumpia

  1. Persiapkan 5 : pisang uter.
  2. Dibutuhkan 1 bungkus : kulit lumpia.
  3. Dibutuhkan : Keju prochiz gold.
  4. Menyiapkan : Coklat batang marcolade.

Dream - Lumpia merupakan camilan gurih yang sangat terkenal di Indonesia. Pisang coklat keju yang enak spesial, resep piscok meler meleleh yang muncrat saat digigit serta lumer di mulut. Piscok goreng kulit lumpia yang renyah dengan isian pisang berlumur saus coklat. Pisang coklat atau piscok adalah makanan Indonesia yang dibuat dengan menggunakan kulit lumpia yang di dalamnya diisi pisang dan cokelat meses.

ads/link.txt

Proses memasak Piscok Kulit Lumpia


ads/responsive.txt
  1. Kupas pisang, lalu potong memanjang menjadi 4 bagian.
  2. Irisan pisang ditata di atas kulit lumpia, lalu dikasih parutan keju dan parutan coklat. (Ini opsional, bisa coklat aja atau keju aja atau madu juga bisa. Selera.).
  3. Gulung kulit lumpia dengan isiannya. Gulung gulung, gulung guluung...
  4. Panggang di teflon, dengan api sedang.. balik balik hingga matang rata...
  5. Makan selagi hangaaat... yeyy~.

Rasanya yang sudah tentu manis coklat akan. KULIT LUMPIA SERBAGUNA TIDAK MUDAH SOBEK CRISPY BONUS PISCOK от : Bersama Stfyani Hai. saya share cara membuat kulit lumpia yang crispy, serbaguna. Kulit Lumpia Serbaguna Tidak Mudah Sobek Crispy Bonus Piscok. Ambil kulit lumpia lalu ambil pisang yg sudah dikupas tadi letak kan pisang diatas kulit lumpia Nb: hampir satu bulan setelah lebaran saya menjual piscok ini kewarung-warung sekitar rumah.


ads/link.txt