Resep mudah Risoles lumpia mayonaise telur ham praktis simple Lezat Mantap

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Risoles lumpia mayonaise telur ham praktis simple mudah, mantul, praktis. Pada video kali ini saya akan sharing cara membuat Risoles Mayo dengan kulit lumpianya yang anti robek. RISOLES MAYONAISE - RESEP MEMBUAT RISOLES Resep risoles: Kulit lumpia Sosis Telur Mayonaise Tepung terigu Tepung roti Semoga resep yang telah di share. Selain diisi telur dan ham, ada satu bahan yang membuatnya terasa semakin nikmat yakni mayonaise yang lembut dan creamy!

Risoles lumpia mayonaise telur ham praktis simple Susun dengan penempatan isi telur rebus, daging ham, dan beri mayonnaise di tengah kulit risoles. Lipat risoles mulai dari bawah, lipat kanan dan kiri. Isi lembaran kulit risoles yg sudah jadi dengan potongan sosis, telur, jagung dan campuran mayonaise dengan saos sambal secukupnya, kemudian lipat kulit risoles hingga isian tertutup rata. Malam Bunda, sekarang bunda bisa menyajikan resep Risoles lumpia mayonaise telur ham praktis simple dengan 9 bahan dan 5 tahapan. Di bawah ini bun cara memasaknya, tolong perhatikan ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Risoles lumpia mayonaise telur ham praktis simple

  1. Siapkan 24 lembar : kulit lumpia instant.
  2. Menyiapkan 6 lembar : ham panggang.
  3. Dibutuhkan 4 butir : telur rebus.
  4. Siapkan 2 keping : keju.
  5. Persiapkan 100 gr : mayonaise.
  6. Persiapkan 3 sdm : susu kental manis.
  7. Dibutuhkan Secukupnya : garam.
  8. Dibutuhkan 1 sdm : sagu/tapioka dicampur sedikit air untuk perekat kulit lumpia. Boleh juga gunakan putih telur.
  9. Dibutuhkan secukupnya : minyak untuk menggoreng.

Risoles dengan isian daging cincang dan sayuran tentu sudah tak asing lagi untuk Anda. Cara Mudah Membuat Resep Risoles Enak. Buat teman teman yang memang hobi ngemil, pasti tidak asing lagi dengan jajanan kue basah. Kocok telur dan masukkan risoles mentah ke dalamnya.

ads/link.txt

Step by Step memasak Risoles lumpia mayonaise telur ham praktis simple


ads/responsive.txt
  1. Siapkan bahan, mayonaise sesuai selera. Saya pakai yang pedas. Panggang ham, boleh tabur sedikit lada bubuk saat memanggang. Potong ham jadi 4 tiap kepingnya. Rebus telur, kupas dan buang kulitnya..
  2. Siapkan mangkuk. Campur telur rebus, mayonaise, skm, keju, dan garam. Tekan2 telur. Aduk semua bahan hingga tercampur rata..
  3. Siapkan air sagu atau putih telur. Ambil selembar kulit lumpia, susun ham dan telur mayonaise di atasnya. Gulung sesuai selera. Ambil tusuk gigi. Tusuk2 lumpia yg sudah digulung 3-5 kali bolak balik agar tidak menggelembung saat digoreng..
  4. Goreng lumpia dengan minyak hangat hingga kecoklatan. Angkat, tiriskan. Lumpia yg tidak habis digoreng boleh disimpan dalam kulkas tapi jangan bekukan. Taruh di fresh room saja..
  5. Enak dimakan selagi hangat. ☺️.

Gulung di dalam tepung panir nya dan taburi di atasnya sampai semua bagian tertutupi. Lipat dan lem dengan putih telur / campuran terigu dan air. Pernah kepikiran nggak untuk bikin sendiri risoles? Ternyata cara bikinnya cukup mudah kok. Saat menggulung risol, lapisi dengan kocokan putih telur.


ads/link.txt