Resep mudah Keripik kulit lumpia Mantul Banget

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Keripik kulit lumpia mudah, nikmat, praktis. Cara Membuat Keripik Kulit Lumpia Renyah - Kulit lumpia selain digunakan untuk membuat lumpia bisa juga dimanfaatkan menjadi keripik. Keripik dari kulit lumpia ini merupakan salah satu cemilan yang sangat mudah dibuat. Bahan: - kulit lumpia - tepung terigu - air - bumbu rasa jagung bakar cara membuat: - campurkan tepung terigu dengan air sebagai bahan perekat - gulung kulit.

Keripik kulit lumpia Anda bisa mencari produk ini di Toko Online yang mungkin jual Keripik Kulpi Kulit Lumpia seperti Lazada, Elevenia, Blibli. Beberapa di antaranya adalah martabak, risol, lumpia, piscok, dll. Selain diolah menjadi jajanan di atas, kulit lumpia juga dapat diolah menjadi keripik yang lezat. Malam Bunda, saat ini bunda dapat membuat resep Keripik kulit lumpia dengan 4 bahan dan 3 tahapan. Di bawah ini bun cara memasaknya, tolong teliti ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Keripik kulit lumpia

  1. Siapkan : Kulit lumpia (sesuai selera).
  2. Siapkan 1 btr : telur ayam (utk bahan lem).
  3. Persiapkan : Aneka rasa bumbu tabur utk perasa,BBQ,keju,balado dll.
  4. Dibutuhkan : Minyak utk menggoreng.

Khasiat.co.id - Lumpia merupakan salah satu makanan khas kota Semarang. Tentu, anda sudah tidak asing dengan makanan yang satu ini. Makanan ini biasanya menjadi cemilan saat bersantai dirumah. Jika digoreng warnanya kecoklatan, bentuknya memanjang serta di dalamnya terdapat irisan wortel dan sayuran lainnya.

ads/link.txt

Tahapan memasak Keripik kulit lumpia


ads/responsive.txt
  1. Pertama kita gulung dlu kulit lumpianya, gulungnya pke sedotan kecil ya,biar tengahnya ada lobang angin shga digoreng garing renyah smpe dlm,lalu ujung kulit kita oles dgn telur biar merekat.
  2. Hbs kita gulung smw kulit lumpia lalu kita potong2 itu kulit yg udh digulung kurleb 1-5cm,stlh smw dipotong2 kmdian digoreng.
  3. Setelah smw kulit lumpia digoreng,biarkan agak adem yach,bgtu udah adem kita taburin dgn bumbu tabur, sesuai selera, bsa BBQ,keju,sapi panggang dll. Ok dech...slmt mncba yaach,simple n gmpng kok.

Terakhir, goreng sampai emas kecoklatan dengan api sedang supaya kulit renyah. Sajikan lumpia dengan saus atau cabai. Lipat kulit lumpia hingga menutupi bahan isian. Ulangi proses di atas hingga semua kulit dan bahan isian habis. Letakkan wajan di atas kompor, lalu panaskan minyak goreng.


ads/link.txt