Mudahnya Menyajikan Lumpia Coklat Lumer 🍫 Praktis Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Lumpia Coklat Lumer 🍫 mudah, nikmat, praktis. Assalamualaikum selamat datang di channel daftar masak kali ini aku bikin lumpia pisang coklat keju yang lumeer banget. Resep Lumpia Pisang Coklat Lumer Paling Enak Anti Gagal dapat anda lihat pada video slide berikut. Lumpia pisang coklat yang sangat enak dapat anda buat.

Lumpia Coklat Lumer 🍫 Bahan"nya : Kulit lumpia Pisang Cokkat Air+terigu. Jangan lupa subscribe, like, comment and share! #dapurinces #calonistriidaman #piscoklumer. Untuk cara membuatnya tonton video diatas ya 👆. Malam Bunda, sekarang bunda dapat memasak resep Lumpia Coklat Lumer 🍫 dengan 5 bahan dan 7 tahapan. Berikut ini bun cara memasaknya, tolong perhatikan ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Lumpia Coklat Lumer 🍫

  1. Menyiapkan 10 lembar : kulit lumpia.
  2. Siapkan 1 batang : coklat silverqueen (bisa pake coklat apa aja).
  3. Persiapkan 3 sendok : margarin.
  4. Dibutuhkan : susu kental manis.
  5. Menyiapkan 1 sendok : tepung meizena (bisa di skip).

Jangan lupa SUBSCRIBE ya teman-teman, karena satu subscribe dari kalian itu sangat berarti bagi kami, dan. Pisang berbalut kulit lumpia tipis ini juga memiliki isian coklat yang seketika lumer ketika digoreng. Oleh sebabnya kudapan ini paling nikmat disantap saat hangat. Lumpia are various types of spring rolls commonly found in Indonesia and the Philippines.

ads/link.txt

Step by Step memasak Lumpia Coklat Lumer 🍫


ads/responsive.txt
  1. Panaskan margarin hingga cair.
  2. Potong dadu coklat silverqueen.
  3. Bentangkan kulit lumpia di atas piring.
  4. Isi dengan potongan coklat dan susu kental manis.
  5. Lalu lipat kulit lumpia di empat sisi kanan kiri atas bawa keratkan dengan air yg sudah diberi tepung meizena.
  6. Panggang di atas teflon yg sudah di beri mentega.
  7. Balik balik hingga bewarna kecoklatan lalu angkat dan siap di sajikan saat hangat 🍫.

Lumpia are made of thin paper-like or crepe-like pastry skin called "lumpia wrapper" enveloping savory or sweet. Rasanya yang manis dengan coklat lumer di dalamnya serta balutan kulit yang krispi membuat pisang coklat cukup Anda tertarik untuk mencicipi pisang coklat lumer yang lezat ? Meskipun sudah banyak yang Siapkan kulit lumpia, letakkan pisang yang telah dilumuri coklat tadi pada kulit lumpia. Siapkan kulit lumpia, letakkan pisang dan tambahkan sesendok saus cokelat kesukaanmu. Gulung kulit lumpia dan rekatkan menggunakan adonan tepung dan air.


ads/link.txt