Resep mudah Lumpia Telur (Jajanan SD) Mantul Banget

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Lumpia Telur (Jajanan SD) mudah, nikmat, praktis. Masih ingatkah dengan jajanan zaman SD, yaitu martabak telur atau lumpia telur. Ituloh jajanan sd yang terbuat dari kulit lumpia yang tengahnya dikasi isian. Tolong di SUBSCRIBE, LIKE dan COMMENT supaya saya lebih semangat untuk buat video nya!.

Lumpia Telur (Jajanan SD) Lumpia renyah dengan isian ragout atau tumis rebung dan ayam sangat populer sebagai jajanan pinggir Jajanan dengan isi mayones, daging asap, dan telur ini memang paling nikmat disantap, apalagi saat. Kulit lumpia nggak cuma buat bikin lumpia saja, kamu bisa ubah jadi camilan super duper enak lainnya! Kocok telur ayam beserta bumbu mie instan. Pagi Bunda, saat ini bunda bisa menyajikan resep Lumpia Telur (Jajanan SD) dengan 6 bahan dan 6 tahapan. Berikut ini bun cara memasaknya, tolong teliti baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Lumpia Telur (Jajanan SD)

  1. Siapkan 1 Pak : Kulit Lumpia.
  2. Siapkan 1 Butir : Telur.
  3. Menyiapkan 1 Botol : Saus Sambal.
  4. Dibutuhkan 1 Botol : Kecap.
  5. Menyiapkan Secukupnya : Daun Bawang.
  6. Menyiapkan Secukupnya : Sosis Ayam / Sapi.

Campurkan mie instan yang telah direbus dengan kocokan telur. Siapkan kulit lumpia, isi dengan mie instan secukupnya kemudian tambahkan. Brilio.net - Lumpia atau lun pia adalah sejenis jajanan tradisional khas warga Tionghoa. Isian lumpia biasanya terdiri dari rebung, telur, sayuran segar, daging, udang, seafood, dan sebagainya.

ads/link.txt

Proses memasak Lumpia Telur (Jajanan SD)


ads/responsive.txt
  1. Siapkan Wajan , Lumuri Dengan Mentega . Bisa Juga Pakai Minyak Goreng.
  2. Letakkan 1 Kulit Lumpia.
  3. Masukkan Telur Yang Sudah Dikocok Lepas . Sesuai Selera.
  4. Tuangkan Saus Sambal , Kecap Sesuai Selera . Bisa Juga Ditambahkan Bumbu BBQ , Bumbu Sapi Panggang , Sosis , Daun Bawang Jika Suka.
  5. Lipat Jadi Dua Menggunakan Penjepit Makanan Dan Bolak Balik Agar Matangnya Merata.
  6. Setelah Kecoklatan , Taruh Di Piring Dan Siap Untuk Disajikan👍👍.

Rasanya yang renyah di luar dan memiliki berbagai varian rasa, membuat jajanan tradisional ini..(jajanan anak SD) #Telor dadar jajanan SD #Martabak telur #Batagor ala jajanan sd #Es kue / es gabus #Roti goreng ala jajanan sd #Sate Tahu Kuah Pecel #Martabak Lenggang (martabak mini jajanan SD) #Telur Dadar Jajanan SD #Baso Tahu Ala Jajanan SD #Lumpia Telur #Bakso Kojek. Jajanan Anak SD -Jajanan anak sekolah menjadi makanan sejuta umat yang disukai hampir di Dari waktu ke waktu, jajanan anak SD semakin bervariasi. Mulai dari yang manis, asin, pedas, asam, gurih dan lain sebagainya. Jajanan anak SD yang satu ini, tampilannya sangat mirip dengan telur gulung. Usaha Jajanan pasar untuk anak SD.


ads/link.txt