Gampangnya Memasak Mie ayam geprek ala" bensu Mantul Banget

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Mie ayam geprek ala" bensu mudah, mantul, praktis. Kali ini saya ingin membuat ayam geprek super pedas, cara membuatnya gampang, dan bahannya juga mudah dicari. Ayam geprek adalah makanan yang pada dasaranya. Resep ayam geprek ala bensu Selamat datang di channel SusahSembuh.

Mie ayam geprek ala" bensu Terimakasih juga pada Ruben onsu yang. Semua ada di Kantin Jajan Bensu Masa transisi menuju #NewNormal menjadi salah satu tantangan bagi industri makanan untuk kembali berinovasi. Menu Ayam Geprek Bensu - Jika berbicara mengenai kuliner kekinian dengan rasa pedas nendang, kita pasti tak asing lagi dengan yang namanya ayam geprek. Malam Bunda, saat ini bunda dapat menyiapkan resep Mie ayam geprek ala" bensu dengan 5 bahan dan 5 tahapan. Berikut ini bun cara memasaknya, tolong simak ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Mie ayam geprek ala" bensu

  1. Persiapkan 2 potong : Ayam.
  2. Dibutuhkan : Bumbu fried chicken(aku sasa).
  3. Menyiapkan : Indomie goreng.
  4. Persiapkan sesuai selera : Cabe.
  5. Siapkan : Bawang putih.

Meski ayam geprek ini memang bukanlah sebuah resep baru dalam dunia kuliner Indonesia, namun ketenaran yang didapat oleh. Cara Membuat Ayam Geprek - Berbicara ayam geprek, sepertinya makanan ini sedang menjadi trend senter di bidang kuliner yang kini ngehitz di Indonesia setelah adanya Ayam Penyet beberapa waktu lalu. Terbuat dari ayam yang digoreng dengan tepung crispy kemudian di geprek dengan sambal. Pangsit Mie Ayam & Bakwan TJ.

ads/link.txt

Step by Step memasak Mie ayam geprek ala" bensu


ads/responsive.txt
  1. Bumbui ayam yang sudah di cuci, lalu masukan ke adonan Sasa fried chicken kering setelah itu masukan ke adonan basah lalu masukkan lagi ke adonan kering (sebenarnya lebih enak ayamnya katanya si di rendam apa dulu gitu biar bumbu meresap terus simpan di kulkas) tp karena pengen cepat makan aku jadi gak kaya gitu 😅 kalo ada yang tau boleh coment bumbu apa ya 😜.
  2. Panaskan minyak lalu Masak ayam yang sudah di bumbui fried chicken tadi dengan api kecil kalau sudah matang langsung angkat tiriskan.
  3. Setelah itu masak Indomie goreng seperti biasa.
  4. Selanjutnya buat sambal geprek yaitu cabe dan bawang putih diulek lalu kasih minyak panas.
  5. Selesai masak semua masukan mie yang sudah dimasak ke piring lalu taro ayam yang sudah di geprek kasih sambal cabe tadi dan Indomie ayam geprek siap disajikan 😊.

Ketahui resep ayam geprek bensu dan cara membuatnya yang mudah dan praktis agar anda dapat mengolahnya di rumah untuk menu makan yang berselera. Resep Ayam Geprek Bensu - Siapa yang tidak suka daging ayam? Resep Ayam Geprek ala Bu Rum. Yang pernah ke Yogyakarta tentunya familiar dengan ayam geprek yang satu ini. Selain karena ayam geprek yang sedang populer, ayam geprek bensu menawarkan cita rasa sambal yang berbeda, dan pastinya layak untuk dicoba.


ads/link.txt