Gampangnya Membuat Mie Ayam Ceker Lezat Mantap

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Mie Ayam Ceker mudah, cepat, praktis. Mie ayam ceker dan bakso istimewa hadir di sini. Mie Ayam Ceker Sampun Buka Seperti Biasa 😊 Jangan Lupa Mampir Sekedar Minum Es Teh Es Jeruk Atau Makan Mie Ayam Ceker Maknyusnyaaa 😆 Makasih Sedulurrrrr. Bahan dan cara membuat mie : di video next setelah ini yaa.

Mie Ayam Ceker Mendengar mie ayam apa yang ada di dalam pikiran anda? Tentu lezat dan aromanya akan Berikut adalah salahsatu jenis variasi olahan mie ayam yang bernama mie ayam ceker spesial. Mie ayam, mi ayam or bakmi ayam (Indonesian for 'chicken bakmi') is a common Indonesian dish of seasoned yellow wheat noodles topped with diced chicken meat (ayam). Malam Bunda, saat ini bunda bisa menyajikan resep Mie Ayam Ceker dengan 21 bahan dan 6 tahapan. Berikut ini bun cara membuatnya, tolong perhatikan ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Mie Ayam Ceker

  1. Menyiapkan 1/2 kg : ceker campur leher ayam.
  2. Dibutuhkan secukupnya : Mie.
  3. Persiapkan secukupnya : Sawi.
  4. Menyiapkan secukupnya : Daun bawang.
  5. Dibutuhkan : Minyak goreng secukukupnya.
  6. Dibutuhkan : Bumbu halus :.
  7. Persiapkan 9 : siuang bawang merah.
  8. Dibutuhkan 4 siung : bawang putih.
  9. Persiapkan 3 butir : kemiri.
  10. Siapkan 2 sdt : ketumbar.
  11. Persiapkan 1 sdm : merica.
  12. Dibutuhkan 1/2 ruas : jahe.
  13. Persiapkan 2 ruas : kunyit.
  14. Siapkan 1 lbr : daun jeruk.
  15. Persiapkan : Bumbu pelengkap :.
  16. Dibutuhkan 3 batang : sereh geprek.
  17. Dibutuhkan 4 lbr : daun jeruk.
  18. Siapkan 3 sachet : Kecap manis.
  19. Persiapkan secukupnya : Gula merah.
  20. Siapkan secukupnya : Gula pasir.
  21. Persiapkan secukupnya : Garam.

Tüm fotoğraflarını ve videolarını görmek için hesabını takip et. Pasti udah ya.jika belum.ayukk segera makan ya.biarpun sibuk.tetep harus di sempatin makan siang ya.^^. Mie Ayam Ceker Pak Slamet, Endonezya için henüz yemek, hizmet, değer veya ortama göre yapılmış yeterli puanlama bulunmuyor. Biasanya mie ayam hanya disajikan dengan potongan ayam, maka sekarang disajikan dengan tambahan ceker ayam.

ads/link.txt

Tahapan memasak Mie Ayam Ceker


ads/responsive.txt
  1. Cuci cersih ceker dan leher ayam. Kemudian rebus setengah matang. Setelah matang ambil bagian leher dan batang sawi untuk dipotong kecil -kecil.
  2. Semua bumbu dicuci bersih. Bumbu halus diblender/diulek.
  3. Bumbu yg sudah halus ditumis dan ditambahkan daun jeruk dan sereh yg sudah digeprek, ditumis sampai harum dan matang (Jangan sampai bumbu terlalu kering)..
  4. Tambahkan air sisa rebusan ceker kurang lebih 200 ml dan tambahkan air 500 ml. Masukkan potongan batang sawi, leher yg sudah dicincang dan ceker ayam..
  5. Tambahkan kecap manis, gula merah serta garam dan gula pasir, koreksi rasa. Masak sampai kuahnya meresap dan batang sawi sudah kecoklatan..
  6. Rebus sawi dan mie dengan air sisa rebusan ceker tambahkan garam 1 sdt. Tuang sawi dan mie ke dalam mangkok, tambakhan ceker beserta bumbunya. Tambahkan kuah sisa merebus mie. Taburi irisan bawang, bisa ditambah saos dan kecap sesuai selera.

Ada beberapa orang mungkin tidak suka ceker, tapi kebanyakan orang. Ini dia mie ayam ceker yang pastinya bisa dicoba dibuat di rumah. RESEP MIE AYAM sebenarnya merupakan rahasia pribadi para penjual MIE AYAM, baik itu pedagang keliling maupun yang berjualan di restoran maupun rumah makan. Ada banyak sekali variasi mie ayam seperti mie ayam pangsit, mie ayam bakso, mie ayam jamur, mie ayam ceker dan lain sebagainya. Bagi anda pecinta mie ayam, mencicipi mie ayam ceker tentu.


ads/link.txt