Resep mudah Ayam Kecap Mie Ayam Enak Sempurna

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Ayam Kecap Mie Ayam mudah, mantul, praktis. Langkah-Langkah : Ayam di cuci terlebih dahulu dan di potong dadu. Tumis bumbu yang telah di haluskan, lalu masukan daun Jeruk, daun salam dan lengkoas sampai harum. Lalu masukan potongan ayam tumis sebentar lalu tambahkan kecap dan air secukupnya.

Ayam Kecap Mie Ayam Di lain tempat, mi ayam asal Bangka disajikan dengan topping tumis ayam yang bumbunya lebih. Resep Mie Ayam - Setiap makanan tradisional pasti memiliki ciri khas tersendiri. Salah satunya yaitu resep mie ayam yang mudah dtemukan di daerah Ayam jamur: tumis bawang putih hingga harum, masukkan ayam, kecap asin, kecap manis, garam, merica, saus tiram dan tambahkan sedikit air. Apa kabar Bunda, saat ini bunda dapat menyiapkan resep Ayam Kecap Mie Ayam dengan 14 bahan dan 3 tahapan. Di bawah ini bun cara membuatnya, tolong simak baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Ayam Kecap Mie Ayam

  1. Dibutuhkan 500 gr : ayam potong dadu atau suir-suir.
  2. Persiapkan 4 siung : bawang putih.
  3. Dibutuhkan 2 cm : kunyit.
  4. Dibutuhkan 4 buah : kemiri.
  5. Persiapkan 1 sdt : ketumbar.
  6. Siapkan 1 sdt : merica.
  7. Persiapkan 2 lembar : daun salam.
  8. Persiapkan 2 lembar : daun jeruk.
  9. Dibutuhkan 5 sdm : kecap manis.
  10. Persiapkan : Gula.
  11. Persiapkan : Garam.
  12. Menyiapkan : Royco.
  13. Menyiapkan : Minyak.
  14. Siapkan 100 ml : air.

Brilio.net - Mie ayam merupakan salah satu hidangan yang digemari banyak orang. Penjual mie ayam umumnya melelehkan lemak ayam dalam jumlah banyak untuk kemudian ditaruh dalam botol. Kecap Asin Setiap penjaul mie ayam punya merk kecap asin andalan. Contact Mie pedas ayam kecap on Messenger.

ads/link.txt

Step by Step memasak Ayam Kecap Mie Ayam


ads/responsive.txt
  1. Halusnya bumbu bawang putih, kemiri, ketumbar, merica, kunyit..
  2. Panaskan minyak untuk menumis bumbu. Tumis bumbu halu hingga harum. Masukan daun salam dan daun jeruk..
  3. Tambahkan air. Beri garam, gula dan royco. Masuka ayam. Tambahkan kecap manis. Masak hingga air menyusut. Angkat tiriskan.. siap dihidangkan deh bunn...

Resep Ayam Kecap Spesial Resep masakan ayam yang lezat dengan bumbu kecap bisa digoreng, panggang, bakar dan bumbu semur kecap ala resturan yang bikin nambah dan ketagihan. Berdasarkan data terakhir yang beredar, tingkat konsumsi daging ayam di tengah masyarakat kita semakin hari. Topping ayam pada mie ayam akan semakin nikmat ditambah irisan jamur kancing yang empuk. Cek resep praktisnya berikut dan sajikan mie ayam sendiri di rumah. Resep mie ayam itu mudah diikuti dan harga mie-nya terjangkau untuk semua kalangan.


ads/link.txt