Resep mudah Topping mie ayam mantap Praktis Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Topping mie ayam mantap mudah, yummy, praktis. Selamat datang di Channel ShaMa's Kitchen, berbagi aneka resep, masakan, kue dan minuman yang mudah dibuat dan pastinya enak. Mie ayam sudah tidak asing lagi bagi kebanyakan masyarakat indonesia, mulai dari yang menengah ke atas hingga menengah kebawah, mendengar namanya pun sudah. There aren't enough food, service, value or atmosphere ratings for Mie Ayam Mantap, Indonesia yet.

Topping mie ayam mantap Baca Juga: Mie Ayam Bakso Yunus: Mantap! Mie Yamin Bakso Legendaris yang Jadi Favorit Para Selebriti. Meski sekilas racikan mienya terlihat sama saja dengan mie lainnya, tapi rasanya yang enak, dan topping ayam melimpah selalu menarik pengunjung. Sore Bunda, sekarang bunda dapat menyajikan resep Topping mie ayam mantap dengan 12 bahan dan 2 tahapan. Di bawah ini bun cara memasaknya, tolong perhatikan ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Topping mie ayam mantap

  1. Dibutuhkan 1/4 : dada ayam.
  2. Dibutuhkan 2 lembar : daun jeruk.
  3. Siapkan 2 lembar : daun salam.
  4. Persiapkan : Daun bawang.
  5. Persiapkan 1 ruas : Kunyit.
  6. Persiapkan 4 siung : bawang putih.
  7. Persiapkan 4 siung : bawang merah goreng.
  8. Persiapkan 1 sdt : Kecap asin.
  9. Siapkan 1 sdt : Kecap manis.
  10. Menyiapkan 1 sdm : Gula.
  11. Menyiapkan 1 sdm : Garam.
  12. Persiapkan 1/2 sdt : Merica.

Nah, jika anda menginginkan sajian special mantap dari olahan mie, mie ayam jamur adalah pilihan sajian pas untuk santapan jajanan kuliner anda. Mie ayam jamur ini dapat disajiakn dengan kreaasi olahan sendiri karena proses pembuatannya tidak begitu sulit. Resep mie ayam itu mudah diikuti dan harga mie-nya terjangkau untuk semua kalangan. Beda dengan makanan modern yang cenderung lebih mahal.

ads/link.txt

Tahapan memasak Topping mie ayam mantap


ads/responsive.txt
  1. Haluskan bawang putih merica dan bawang merah goreng, tumis lalu masukan jahe, daun salam, dan potongan ayam. Lalu bumbui dengan kecap asin dan manis serta gula dan garam.
  2. Setelah minyak mulai naik ke permukaan matikan dan sajikan dengan mie homade dan sayuran.

Susul dengan ayam yang sudah dimasak tadi. Biar lebih mantap, taburi dengan bawang goreng. Mie ayam merupakan salah satu kuliner sejuta umat. Pernah kemarin-kemarin coba bikin mie ayam pake mie yang fresh, beli di warung yang jualan tahu, rasanya masih kurang pas. Pertama karena ukuran mienya lebih tebal, terus kedua setelah di masak mienya itu jadi lengket dan lembek, mungkin karena bikin mie ala orang sini, jadi ya pake terigu.


ads/link.txt