Resep mudah Mie ayam geprek Gurih Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Mie ayam geprek mudah, enak, praktis. AKHIRNYA review & mukbang INDOMIE HYPE ABIS rasa Ayam Geprek yang katanya super super PEDES Bangettt. :"D GILAA Banyak bangetttttt yang request. aku kira makin lama makin hilang requestnya dan. Ayam geprek is an Indonesian crispy battered fried chicken crushed and mixed with hot and spicy sambal. Currently ayam geprek is commonly found in Indonesia and neighbouring countries, however its origin was from Yogyakarta in Java.

Mie ayam geprek Resep ayam geprek dengan berbagai varian bumbunya memang banyak dicari, karena sekarang menu masakan ayam geprek ini memang sedang populer, apalagi beberapa artis juga membuka usaha ayam geprek ini dan mempromosikannya secara gencar dengan media sosialnya membuat masakan yang sebetulnya sudah ada di tengah masyarakat sejak dulu ini semakin ngetrend di kalangan anak muda. Lihat juga resep Mi goreng sambal geprek enak lainnya! Resep Ayam Geprek - Ada banyak sekali resep olahan daging ayam yang bisa kita coba sendiri di rumah, Misalnya saya resep ayam geprek yang akan saya bagikan pada artikel kali ini. Malam Bunda, sekarang bunda bisa menyiapkan resep Mie ayam geprek dengan 10 bahan dan 9 tahapan. Berikut ini bun cara membuatnya, tolong teliti baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Mie ayam geprek

  1. Dibutuhkan 1/2 kg : Dada ayam.
  2. Persiapkan 1 bks : mie instan(saya pake mie sedaap goreng).
  3. Persiapkan 10 : cabe rawit.
  4. Menyiapkan 1/4 kg : terigu.
  5. Dibutuhkan 1 ons : tepung beras.
  6. Persiapkan : Merica bubuk.
  7. Dibutuhkan 1 : telur.
  8. Dibutuhkan 3 : bawang putih.
  9. Siapkan Secukupnya : garam.
  10. Menyiapkan : Pelengkapnya saya pake daun kemangi dan kol rebus.

Jadi ayam geprek ini merupakan variasi resep dengan bahan dasar daging ayam segar yang nantinya akan di goreng dengan bumbu ayam geprek spesial dan kemudian dagingnya akan di memarkan atau di geprek. Bahkan saking nge-hits-nya hidangan ini, salah satu merek mie instan Indonesia, yakni Indomie merilis produk mie goreng bercita rasa ayam geprek, lho. Dalam foto-foto yang beredar di media sosial Instagram, terlihat bahwa varian terbaru Indomie ini memiliki bungkus berwarna hitam. Demikian aneka resep ayam geprek enak yang mudah dan praktis dibuat sendiri di rumah.

ads/link.txt

Step by Step memasak Mie ayam geprek


ads/responsive.txt
  1. Cuci bersih ayamnya,kita sdkit geprek dulu ayamnya biar agak tipis,lalu kita taburi merica bubuk,2 bwg putih geprek,dan garam,aduk rata,tes rasa,lalu masukkan kulkas selama 15 menit.
  2. Siapkan terigu dan tepung beras tadi,campur keduanya,dan pisahin adonan basah san keringnya.
  3. Ambil ayamnya tadi,lalu celupkan ke adonan basah,lalu ke adonan kering sambil di remas",,lalukan secara berulang hingga yg di inginkan..
  4. Habis itu siapkan minyak panas ke dalam panci dg api kecil.
  5. Goreng ayam tersebut hingga kecoklatan.
  6. Stelah selesai, masak kie instan nya sperti biasa ya..
  7. Untuk sambelnya,cabe dan 1 bwg putihnya di uleg dan beri sdkit garam,tes rasa.
  8. Rebus kol nya stngah mateng aja ya bund.
  9. Lalu platting sprti di gambar atau sesuatu selera masing" ya bunda.

Nah, setelah mengetahui resep ayam geprek dan cara membuatnya, kini untuk bisa menikmati ayam geprek anda tidak usah membelinya karena anda bisa membuatnya sendiri di rumah dengan panduan resep ayam geprek dan cara membuatnya yang kami sajikan di atas untuk anda. Menu tidak hanya mie,tapi juga ada ayam geprek dan mie+geprek jadi keuntungan bisa berlipat; Menggunakan bahan - bahanalami dijamin halal dan tanpa borax atau pengawet; Hubungi Kami. Mie ayam, mi ayam or bakmi ayam (Indonesian for 'chicken bakmi') is a common Indonesian dish of seasoned yellow wheat noodles topped with diced chicken meat (). It especially common in Indonesia, Singapore and Malaysia, and can trace its origin to Chinese cuisine. In Indonesia, the dish is recognized as a popular Chinese Indonesian dish, served from simple travelling vendor carts frequenting.


ads/link.txt