Resep mudah Mie Ayam Rumahan Nikmat Lezat

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Mie Ayam Rumahan mudah, nikmat, praktis. Lihat juga resep Mie Ayam Homemade enak lainnya! Anda cukup pergi ke toko bahan mie lalu membeli mie basah atau mie telur. Resep mie ayam spesial enak menjadi andalan pedagang kaki lima dan menjadi rahasia mereka.

Mie Ayam Rumahan Bahan serta pembuatan dari mie ayam ini sangat sederhana serta tidak membutuhkan negitu banyak bahan makanan. Lihat juga resep Mie Ayam Rumahan enak lainnya! Semangkuk mie ayam yang terdiri dari mie berbumbu, topping ayam manis, sayuran, dan mungkin kerupuk pangsit atau bakso tentu bisa memanjakan perut Anda. Hai Bunda, sekarang bunda dapat menyajikan resep Mie Ayam Rumahan dengan 15 bahan dan 3 tahapan. Berikut ini bun cara menyiapkannya, tolong perhatikan baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Mie Ayam Rumahan

  1. Menyiapkan 300 gr : ayam filet.
  2. Dibutuhkan 2 sdm : kecap asin.
  3. Siapkan 2 sdm : kecap manis.
  4. Menyiapkan 2 sdm : saus tiram.
  5. Siapkan : Merica.
  6. Menyiapkan : Minyak wijen.
  7. Dibutuhkan : Garam.
  8. Persiapkan : Merica.
  9. Menyiapkan : jahe.
  10. Menyiapkan 5 siung : bawang merah.
  11. Dibutuhkan 5 siung : bawang putih.
  12. Menyiapkan 2 : sdn minyak wijen.
  13. Dibutuhkan secukupnya : bawang daun.
  14. Dibutuhkan : Mie telor.
  15. Persiapkan : Pokcoy.

Harganya pun murah meriah sehingga jajanan ini bisa dijangkau semua kalangan. Memang, jajan mie ayam di kaki lima lebih praktis daripada membuat sendiri. Lihat juga resep Mie Ayam Rumahan enak lainnya! Ini karena tekstur daging ayam yang lembut dan mudah untuk dikunyah, selain itu dari sisi kesehatan pun daging ayam termasuk yang memiliki kandungan rendah kolesterol jika dibandingkan.

ads/link.txt

Step by Step memasak Mie Ayam Rumahan


ads/responsive.txt
  1. Ulek bawang merah, bawang putih dan jahe. Lalu tumis, setelah wangi, masukan ayam fillet yang sudah dipotong kotak. Oseng oseng sampai berubah warna, masukan semua bumbu aduk merata diamkan sampai matang.
  2. Sambil menunggu matang. Rebus mie, baso dan sayur secara terpisah..
  3. Tuang mie kedalam mangkok lalu masukan ayam, sayur dan baso.. Taburi bawang daun dan wijen..

Mari simak resep untuk membuat mie ayam yang bisa Anda coba di rumah. Pada umumnya, bahan-bahan yang dipergunakan dan langkah-langkah pembuatan tidak jauh berbeda dari mie ayam rumahan, namun ada beberapa bahan dan langkah tambahan. Bahan-bahan yang perlu anda persiapkan adalah jahe, bawang putih dan bawang merah. Peluang usaha mie ayam memiliki prospek bagus karena semua orang suka makan mie. Bisnis mie ayam merupakan salah satu usaha modal kecil, Anda bisa menjalaninya sebagai peluang usaha rumahan.


ads/link.txt