Resep mudah Mie ayam home made Paling Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Mie ayam home made mudah, gurih, praktis. Lebih sehat makanan yang kita masak sendiri di rumah dong, kalau kita bisa bikin sendiri kenapa harus beli? Bahan utama : Ayam dan cekernya (kalau. Assalamu'alaikum sobat Terimakasih yg sudah selalu support.

Mie ayam home made Sering beli mie ayam dipinggir jalan, terus kadang suka tidak yakin akan kebersihannya? Mau mie ayam, mie instan, dll. Sebagai ibu cerdas tentu akan menyediakan makanan "MIE" yang lebih sehat. sumber dari : MieftA'zriel. Sore Bunda, sekarang bunda dapat menyajikan resep Mie ayam home made dengan 25 bahan dan 4 tahapan. Berikut ini bun cara menyiapkannya, tolong amati ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Mie ayam home made

  1. Menyiapkan : Bahan Mie.
  2. Persiapkan : . 230g tepung cakra.
  3. Dibutuhkan : . 20g tepung tapioka.
  4. Persiapkan : . 1 telur.
  5. Persiapkan : . 1/2 sdt garam.
  6. Siapkan : . 1/2 sdt penyedap.
  7. Menyiapkan : Ayam Bumbu.
  8. Siapkan : . 200g ayam.
  9. Menyiapkan : . 6 bawang merah.
  10. Siapkan : . 3 bawang putih.
  11. Dibutuhkan : . 3 kemiri utuh.
  12. Menyiapkan : . ketumbar (aku main felling).
  13. Persiapkan : . daun salam (dicemplungin aja).
  14. Persiapkan : . 1 cm kunyit (boleh lebih).
  15. Menyiapkan : . 2 cm jahe geprek (aku ngak pake).
  16. Siapkan : . kecap.
  17. Persiapkan : . merica.
  18. Menyiapkan : . penyedap.
  19. Dibutuhkan : Bumbu Minyak.
  20. Siapkan : . 3 bawang putih.
  21. Siapkan : . 3 bawang merah.
  22. Dibutuhkan : . 1 sdm ketumbar.
  23. Menyiapkan : . kulit ayam (kira kira aja).
  24. Persiapkan : Kuah.
  25. Dibutuhkan : . sisa air rebusan ceker tambahi penyedap.

Kami menyediakan Mie Ayam & Mie Ayam Bakso Homemade, Gado-Gado, Salad Buah. Mudah lho.ayook.cobain.lebih fresh dan aman.sehat alami tanpa bahan pengawet dll. Pingin buat mie ayam sendiri yang lebih enak dan sehat? atau pingin bikin mie ayam untuk praktek jualan? Well bunda bisa mencoba resep mi.

ads/link.txt

Proses memasak Mie ayam home made


ads/responsive.txt
  1. Buat mie terlebih dahulu yaa, siapkan bahan dan timbang satu persatu, kocok lepas telur dan penyedap lalu masukan ke tepung uleni dg tangan dan ditekan* sampai keok πŸ˜‚ tahap ini g kefoto ya.. setelah adonan kalis cetak dg alat. taburi terigu ya biar g lengketπŸ’πŸ˜.
  2. Mie nya disisihkan dulu ya,, but minyak bumbunya, siapkan minyak secukupnya masukan bahan minyak hingga harum dan matang lalu saring. tahap ini g ad foto krn g bikin minyaknya..
  3. Siapkan bumbu ayamnya blend hingga lembut dan tumis hingga matang tmbahkan air sisa rebusan ceker masak hingg airnya nyusut..
  4. Rebus mie yg td sudah dibut sampai matang jg lupa tmbahkan sawi dan angkat lalu racik mie ayamnya ya sesuai selera tambahakn saus kecap dan sambal biar makin manteppp πŸ’πŸ’πŸ˜.

Mie ayam is one of the most popular noodle dishes in Indonesia, it is a type of a deconstructed chicken noodle soup where yellow wheat noodles (bakmi) is served. Ternyata bikin mie ayam homemade sendiri tidak sesulit yang dibayangkan loh! Karena bahan dan bumbu yang dibutuhkan tersedia dimana-mana, mulai dari pasar tradisional. Silahkan klik link di bawah ini: Mie Ayam Jamur & Bakso Homemade Mie Telur. Find Mie Ayam Indonesia stock images in HD and millions of other royalty-free stock photos, illustrations and vectors in the Shutterstock collection.


ads/link.txt