Resep mudah Mie Ayam (Resep 2) Lezat Mantap

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Mie Ayam (Resep 2) mudah, cepat, praktis. Bahan dan cara membuat mie : di video next setelah ini yaa. Topping ayam pada mie ayam akan semakin nikmat ditambah irisan jamur kancing yang empuk. Cek resep praktisnya berikut dan sajikan mie ayam sendiri di rumah.

Mie Ayam (Resep 2) Resep mie ayam pastinya adalah resep yang dinanti-nanti bagi para pecinta kuliner khususnya penggemar mie sejuta umat ini. Resep mie ayam dapat anda coba di dapur kesayangan anda. Penasaran seperti apa bahan-bahan dan langkah- langkah pembuatannya? Apa kabar Bunda, sekarang bunda dapat menyajikan resep Mie Ayam (Resep 2) dengan 20 bahan dan 4 tahapan. Berikut ini bun cara membuatnya, tolong amati baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Mie Ayam (Resep 2)

  1. Menyiapkan 1 bungkus : ekomie (isi 2 keping).
  2. Dibutuhkan 2 : pohon caisim.
  3. Dibutuhkan : Bahan minyak.
  4. Dibutuhkan 3 sdm : minyak.
  5. Menyiapkan Secukupnya : kulit ayam.
  6. Menyiapkan 1/4 sdm : ketumbar.
  7. Persiapkan 1 siung : bawang merah.
  8. Dibutuhkan 1 siung : bawang putih.
  9. Menyiapkan : Bahan ayam.
  10. Siapkan 250 gr : ayam (potong dadu), bisa ditambah ceker.
  11. Menyiapkan 1 siung : bawang merah.
  12. Menyiapkan 1 siung : bawang putih.
  13. Menyiapkan 2 sdm : kecap.
  14. Persiapkan 1/2 sdm : saus tiram.
  15. Menyiapkan Secukupnya : gula merah.
  16. Siapkan : Kuah.
  17. Siapkan : Air.
  18. Persiapkan 2 batang : daun bawang.
  19. Menyiapkan : Pelengkap.
  20. Dibutuhkan : Bawang goreng.

RESEP MIE AYAM sebenarnya merupakan rahasia pribadi para penjual MIE AYAM, baik itu pedagang keliling maupun yang berjualan di restoran maupun rumah makan. Mie ayam merupakan salah satu resep masakan dengan tambahan pelengkap masakan daging ayam. Mau resep mie ayam enak dan berencana membuat mie ayam sendiri di rumah dengan bumbu serta topping yang bisa diatur sesuka hati? Anda sekarang berada di halaman yang tepat.

ads/link.txt

Step by Step memasak Mie Ayam (Resep 2)


ads/responsive.txt
  1. Membuat minyak, uleg bawang merah, bawang putih dan kemiri, goreng semua bahan hingga kering kemudian saring minyak dari ampas.
  2. Membuat ayam, uleg bumbu kemudian tumis hingga harum tambahkan air masukkan potongan ayam, kemudian tambahkan kecap, saus tiram dan gula merah, tes rasa kemudian ungkep sampai air surut.
  3. Membuat kuah, rebus air sampai mendidih tambahkan daun bawang.
  4. Siapkan mangkok, beri garam dan minyak yang sudah dibuat tadi, aduk-aduk. Kemudian tambahkan mie dan caisim yang telah di rebus, aduk-aduk kembali. Tambahkan ayam dan sedikit kuah. Boleh dilengkapi dengan bawang goreng, acar, saus tomat dan saus sambel.

Anda dan kebanyakan orang tentu tidak asing lagi dengan kenikmatan sajian yang satu ini. Resep mie ayam - Pada dasarnya, setiap jenis makanan memiliki ciri khas dan juga rasa yang unik masing-masing. Salah satu makanan yang hingga saat ini memiliki keunikan tersendiri adalah mie ayam. Tentu jenis makanan yang satu ini akan sangat mudah ditemukan di daerah manapun di. Mie ayam, mi ayam or bakmi ayam (Indonesian for 'chicken bakmi') is a common Indonesian dish of seasoned yellow wheat noodles topped with diced chicken meat (ayam).


ads/link.txt