Resep mudah Mie ayam ceker Gurih Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Mie ayam ceker mudah, nikmat, praktis. Lihat juga resep Ceker bumbu mie ayam enak lainnya! 当腊味煲仔饭遇上胡椒猪肚鸡你又以为有故事?还是没有! pig maw and chicken soup with pepper Liziqi Channel - Duration. Cara Membuat Kuah Mie Ayam Ceker.

Mie ayam ceker Dan Richard Fishing Recommended for you Resep Mie Ayam Ceker Paling Maknyus - Memang cukup banyak kedai ataupun gerobak mie yang menjajakan jajanan rakyat yang satu ini. Namun tidak ada salahnya apabila Anda coba untuk membuatnya sendiri. Selain dari segi rasanya bisa Anda sesuaikan dengan selera, faktor kebersihannya tentu lebih terjamin & terjaga. Apa kabar Bunda, sekarang bunda bisa memasak resep Mie ayam ceker dengan 18 bahan dan 3 tahapan. Berikut ini bun cara menyiapkannya, tolong simak baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Mie ayam ceker

  1. Siapkan 1/2 kg : Ayam.
  2. Menyiapkan 1/4 liter : Minyak goreng.
  3. Siapkan : bawang putih 10 siung,.
  4. Menyiapkan 15 biji : Kemiri.
  5. Siapkan 1/2 sendok teh : Ketumbar bubuk.
  6. Menyiapkan 1/4 sendok teh : Mrica.
  7. Persiapkan selera : Jahe seuai.
  8. Persiapkan sesuai selera : Lengkuas.
  9. Siapkan 1 batang : daun serai.
  10. Siapkan 4 lembar : Daun salam.
  11. Dibutuhkan : Penyedap rasa (royco ayam 1 sacet).
  12. Persiapkan secukupnya : Garam.
  13. Siapkan : Gula jawa.
  14. Dibutuhkan secukupnya : Kecap.
  15. Dibutuhkan 1/4 kg : Daun bawang.
  16. Siapkan 1/2 kg : cesin.
  17. Dibutuhkan 1/4 kg : Pangsit.
  18. Dibutuhkan : Mie bsh 1kg (bs beli di tmpt pembuatan mie/bs diganti mie instan.

Bagi anda pecinta mie ayam tentu pernah mencoba mie ayam ceker yang spesial. Mie ayam lezat dilengkapi dengan daging dan ceker ayam ini memiliki cita rasa yang nikmat ditambah dengan kuah dan bumbu spesial membuat mie ayam ini semakin mantap. Mie ayam ceker ini bisa lho kita buat sendiri dirumah. Lihat juga resep Ceker pedas manis ala mie ayam enak lainnya!

ads/link.txt

Tahapan memasak Mie ayam ceker


ads/responsive.txt
  1. Pertama aayam di rebus lalu tiriskan air nya kemudian baru dipotong kecil2 sesuai selera.
  2. Bumbu bumbu kemiri, bawang putih, mrica, ketumbar, jahe di uleg sampe lembut atau jg bs diblender usahakan kalo diblander memakai minyak goreng jangan pke air.,laos digeprek saja sm daun serai.
  3. Kemudian bumbu di tumis,masukan lengkuas geprekannya dan serainya di tumis hingga warna kecoklatan lalu masukan 1/2 liter air setelah mendidih masukan kecap, penyedap rasa, daun salam kemudian masukan ayam yg sdh direbus setengah matang dan dipotong kecil2 tunggu hingga ayam sampai masak dan benar benar meresap ke dagingnya.

Demikian aneka bumbu dan cara membuat mie ayam kampung spesial yang bisa anda buat dan aplikasikan di rumah masing-masing. Dengan bumbu dan resep makanan yang sangat mudah ini membuat anda tidak perlu lagi khawatir terhadap kualitas serta keamanan bahan yang digunakan sebagai bahan pembuat mie ayam. Mie ayam paling enak di bandung yang gerobak bakso tempat halal timur ceker jamur pangsit kota rekomendasi jual tukang kuliner daftar buah batu daerah dan murah kaki. Pada mangkuk kecil siapkah kuah secukupnya plus bakso dan pangsit dan ditambah daun bawang sedikit. Jakarta - Mie ayam bisa dibuat sendiri di rumah.


ads/link.txt